Berita Westpapuanews.Org Bikin Spanduk Paulus Waterpauw di Merauke Lenyap Tanpa Bekas

Spanduk Paulus Waterpauw yang mulai dipasang setelah citra Lukas Enembe dihancurkan. Foto diambil di Pasar Wamanggu Merauke. @Facebook.com.

MERAUKE, Westpapuanews.Org — Tim Sukses Paulus Waterpauw di Merauke yang bersarang di DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara mendadak melenyapkan spanduk dukungan yang mereka pasang di lima titik pada Rabu (11/10) kemarin.

Langkah ini diambil menyusul pemberitaan media ini yang menyoroti potensi konflik Pilgub Papua 2018 akibat kriminalisasi Lukas Enembe oleh Paulus Waterpauw. (Klik : Pilgub Papua 2018 Berpotensi Timbulkan Konflik Karena Paulus Waterpauw Menjadi Otak Kriminalisasi Lukas Enembe).

Sebelumnya Tim Paulus Waterpauw dibawah pimpinan Jerry Omona (Ketua DPC PSI Kabupaten Merauke) memasang spanduk di lima titik, pertama, di Jl. Pemuda (Pertigaan Brawijaya) berbunyi : “Kita Butuh Pemimpin yang Anti Korupsi”.

Kedua, di simpang Jl. Ahmad Yani – Brawijaya yang berbunyi : “Kita Butuh Pemimpin Yang Tidak Bermasalah”.

Ketiga, di Perempatan Jl. Ahmad Yani – Jl. Martadinata yang berbunyi : “Kita Butuh Pemimpin Yang Bukan Jago Kandang”.

Keempat, di Pertigaan Postel Jl. Brawijaya yang berbunyi : “Kita Butuh Pemimpin Yang Takut Tuhan”.

Kelima, di Pasar Wamanggu yang berbunyi : “Kita Butuh Pemimpin Yang Tidak Bermasalah”.

Spanduk-spanduk ini dipasang dengan tujuan mengangkat citra Paulus Waterpauw setelah Jenderal Haus Darah merasa sukses membunuh karakter dan merusak citra Lukas Enembe melalui kasus dugaan korupsi yang terkesan dipaksakan dan direkayasa.

Paulus Waterpauw saat ini masih terus menggunakan jalur Kepolisian dan KPK untuk menangkap Lukas Enembe dan membatalkan pencalonannya pada Pilgub Papua 2018.

Banyak kalangan menilai, langkah ini merupakan potensi konflik Pilgub 2018 yang sesungguhnya.Ôľá

Facebook Comments

3.447 tanggapan untuk “Berita Westpapuanews.Org Bikin Spanduk Paulus Waterpauw di Merauke Lenyap Tanpa Bekas