Westpapuanews.Org

Berita tangan pertama dari Tanah Papua

BeritaFotoIndonesia criminal regimeIndonesia Fascist StateIndonesia terrorist stateJoko Widodo FascistRasisme OtsusRekayasa TNIRezim Fasis Joko Widodo

Data Pengungsi Korban Pemboman Kriminal TNI Di Kiwirok – Pegunungan Bintang

Data Pengungsi Korban Pemboman TNI Di Kiwirok Serta Lampiran Photos Situasi Pengungsi



Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM per 26 October 2021

Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM telah terima laporan resmi Dari Kiwirok, Yang mana telah dilaporkan oleh activists Kemanusiaan bahwa Ribuan masyarakat civil orang Asli Papua Telah mengungsi ke hutan-hutan Karena kampung-kampung mereka Di bombardier oleh Pasukan Teroris yaitu TNI Polri.

Dan dalam laporan ini menyebutkan bahwa masyarakat civil orang Asli Papua Yang mengunsi ke hutan hidup menderita Karena kekurangan makanan Dan juga pengobatan bagi mereka Yang sakit, oleh Karena itu Kami serukan kepada semua pihak agar segera melakukan tindakan mendesak (urgent action) untuk kemanusiaan.

Dan laporan data Pengungsi dalam pdf file Yang terlampir ini adalah laporan resmi, Dan Activists HAM bangsa Papua bertanggungjawab laporan ini.

Semua laporan silakan Buka Di pdf file ini, Dan juga bisa lihat photos Pengungsi.

Demikian Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM, Dan Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM bertanggungjawab atas siaran pers ini.

Dan Terima kasih atas dukungan serta kerja Sama Yang baik.

Diteruskan kepada semua pihak oleh Jubir KOMNAS TPNPB OPM Sebby Sambom.