Westpapuanews.Org

Berita tangan pertama dari Tanah Papua

BeritaFotoIndonesia criminal regimeIndonesia Fascist StateIndonesia terrorist stateJoko Widodo FascistPerang Gerilya TPNPBPolisi Republik IndonesiaRasisme IndonesiaRekayasa TNIRezim Fasis Joko WidodoTentara Nasional Indonesia

Gabungan Kriminal Terrorist TNI/POLRI
Melakukan Penyisiran dan Penembakan Liar Terhadap Masyarakat Sipil di Intan Jaya

Perang Sedang Berlangsung Di Intan Jaya Papua Dan TNI Polri Lalukan Penyisiran Di Lingkungan Pemukiman Warga sipil

siaran pers Managemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Pers 29 October 2021

Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM telah terima laporan bahwa perang Pembebasan Nasional bangsa Papua oleh Pimpinan Dan pasukan TPNPB telah sedang Berlangsung Di Intan Jaya Papua, Dan perang telah Di mulai Dari sejak tgl 24 October 2021 hingga kini tgl 29 October 2021 sedang Berlangsung.

Dalam hal ini Komandan Yang pimpin Perang yaitu Undius Kogeya melaporkan bahwa perang Pembebasan Nasional bangsa Papua untuk lawan pasukan Teroris yaitu TNI Polri telah kembali di buka di Intan Jaya pada tanggal 24 October 2021, Dan sampai tanggal 29 October 2021 Masih Berlangsung.

Berdasarkan laporan resmi Dari Pimpinan TPNPB Kodap 8 Intan Jaya, maka Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM baru dapat mengumumkan situasi perang Hari Ini Jumat tanggal 29 October 2021.

Dan laporan perang anatara Pasukan TPNPB Kodap 8 Intan Jaya Dan Pasukan Teroris yaitu TNI Polri boleh ikuti dibawah ini.

News info Intan jaya Paua

Tgl: 28/Oktober/2021 pukul 3:00


Gabungan TNI POLRI
melakukan penyisiran kepada masyarakat sipil dan menangkap tiga warga sipil sewenang-wenang dan di bawah ke Kapolsek Intan Jaya untuk di interogasi tanpa alasan yang tidak jelas.

Hal ini membuat masyarakat intan jaya panik dan mengungsi keluar dari kampung halamannya.

Nama korban penangkapan,
Ales Abugau = pria
Nope j
Japugau = pria
Yopina Songgonau = wanita

The TPNPB News
Intanjaya 29/10/2021. Hari ini kampung ondomo, pukul 7 pagi pasukan Teroris yaitu TNI Polri telah kasih turun bom Di Pemukiman Warga sipil Dan Nopelinus Sondegau tewas dan satu masyarakat luka-luka.

4 orang pasukan Teroris yaitu anggota TNI Polri tewa tertembak peluru pasukan TPNPB di bandara intan jaya Di Ondomo.

Bandara intan jaya dikuasai oleh Pasukan TPNPB-OPM, Dan Perang Masih Berlangsung.

Warga sipil berlairian ke gereja mengamankan diri, Dan kontak senjata sedang berlangsung. Laporan ini resmi Dan Di laporkan langsung oleh Komandan Operasi Yang pimpin Perang saat ini yaitu Undius Kogeya.

Penanggungjawab Perang Di Intan Jaya Ada Panglima Kodap 8 yaitu Bridgen Sabinus Waker Dan Komandan Operasi TPNPB Kodap 8 Intan Jaya yaitu Gusby Waker. Dan penanggungjawab Perang Pembebasan Nasional bangsa Papua untuk merebut Kemerdekaan Papua Ada Panglima Tunggi KOMNAS TPNPB-OPM Gen Goliath Naaman Tabuni Dan Komandan Operasi Umum TPNPB yaitu Mayjend Lekagak Telenggen.

Siaran Pers ini dikeluarkan oleh Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Dan Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM bertanggungjawab atas siaran pers ini.

Dan Di teruskan kepada semua pihak oleh Jubir KOMNAS TPNPB-OPM Sebby Sambom.

Terima kasih atas dukungan serta kerja Sama Yang baik.

Photo Kejahatan Indonesia Di Intan Jaya