Indonesia president Jokowi wajahnya halus, berhati Singa Jahat Pembunuh Rakyat Ndugama

Oleh: Pengungsi Ndugama

JOKOWI WAJAHNYA HALUS, HATI JAHAT PEMBUNUH ORANG NDUGAMA SEPERTI SINGA

Kata Pengungsi Ndugama asal distrik Yigi: saya pernah pilih dia saat ia mencalonkan diri sebagai kepala negara Indonesia di Jakarta, saat itu Pertama.

saya pelajari jokowi halus, lemah lembut manis, trun sampai di jalan dengan orang Indonesia, salam-salaman, pakei sepeda motor, Jelasnya.

Menurut pengungsi ndugama setelah saya pilih dia kedua kali lagi itu, ketika ia jadi presiden baik dengan kami orang papua juga pasti kita bisa salam dia ketika jokowi ke ndugama, ternyata jokowi itu hati keras, kepala keras, jahat, dia di suru TNI/POLRI datang ke papua wilayah nya Ndugama, bunuh kami orang nduga.

Kesal pengungsi asal ndugama ini, kenapa saya dan orang papua lain itu pilih dia, pada hal jokowi itu jahat.

Kita orang nduga itu banyak yang mati karena kena BOM. saat itu banyak bom yang turunkan dari helikopter tgl 3-6 Desember 2018-2019 lalu. Sasaran bom 6 distrik lebih awalnya, Mbua, Dal, Bunmuyalma, Yigi, Nitkuri, Yal, Mugi. 5 (lima) di antaranya berbeda tanggal dan hari, Waktu itu pagi-pagi 4 helikopter milik TNI serang dari udara, dari Wamena juga TNI/POLRI 30 Strada pake menuju ke mbua, sampai di mbua tembak-tembak senjata arah ke warga, menuju ke Yigi dan ke derakmah dimana TPNPB mereka tinggal bermarkas di situ.

TNI. Sampai di Mbua mulai tembak, bakar rumah, berapa helikopter juga turunkan BOM. Dari udara darat sehingga menyulitkan mau kemana arahnya, saat itu selamat diri.

Di Yigi orang-orang mengungsi ke hutan-hutan belantara, sambil buat kem, tanpa makan, lebih banyak anak-anak, ibu-ibu orang tua, karena takut kena Bom, sebagian yang mati TNI tembak jarak jauh dekat, sebagian yang selamat.

Sampai hari ini jokowi hati masih keras, jahat Serigala. Selama kami tempat pengungsian tidak ada bantuan, bantuan itu kewajiban negara memberikan kepada warga sipil yang kena dampak kelaparan, Namun jokowi cuci tangan untuk orang Ndugama dan papua lainnya, sambil jokowi mikir-mikir kasih alamat orang papua Barat itu MONYET.

Jokowi tinggal diam seribu kata karena menjuru anjing-anjing berburu monyet di ndugama dan papua lain.

Pengungsi Ndugama

Oleh pengungsi. Pembomia, Gwijangge.

Facebook Comments