Kriminal Bersenjata TNI Denjaka Dilatih Khusus oleh America Untuk Membantai Rakyat Bangsa Papua di Ndugama

The TPNPB-OPM NEWS

Laporan Resm Situasi terakir Pendoropan Pasukan Denjaka Latihan Khusus di Amerika Ke Wilayah Ndugama.

Hari ini Tanggal 23 Agustus 2021

Kurir Aktif TPNPB-OPM News di ibu Kota kabupaten Nduga Keneyam Melaporkan bahwa Dua Kapal Pasukan Marinir Angkatan Laut Kopassus telah tiba di ibu Kota kabupaten Nduga Keneyam Papua.



Kedatangan pasukan 2 Kapal Denjaka tersebut di angkut dari Perbatasan Pelabuhan Momugu ke Kabupaten Nduga ke ibu kota Keneyam sebanyak 30 truk pada hari Sabtu Tanggal 21 Agustus Jam 01.Malam sampai pagi.

Sementara Pasukan Katak Pasukan 😈 Setan Juga berdatangan menggunakan Dengan Pesawat TRIBUN AIR 8 Plait Tiba di Bandara Keneyam.



Agen Rahasia TPNPB OPM tersebut melaporkan bahwa Perkirakan jumlah total Pasukan TNI-Polri yang Masuk ke Ndugama khusus Kabupaten Nduga Keneyam di kuasai oleh 1000 Lebih Personil Pasukan TNI-POLRI dan Memasang 7 Bua Tenda Darurat Militer di Halaman Kantor Koramil Keneyam Ndugama Papua.

Sementara Komadan Operasi Kodap III Ndugama Darakma Mayor PEMNE KOGEYA Melaporkan Jumlah Pendoropan Pasukan Ndugama bagian Gunung sebagai
Perkirakan 1.700 an Personil terhitung Dari :
Distrik Mbua 7 Pos
Distrik Dal 2 Pos
Distrik Yigi 3 Pos
Distrik Yal 4 Pos
Distrik Mugi 4 Pos
Distrik Mapnduma 3 Pos.

Untuk Pendoropan Pasukan Denjaka Latihan Khusus di Amerika tersebut dari Bulan Juli 2021 dari timika Ke Ndugama menggunakan hellykopter Jenis terbaru Buatan Amerika anti peluru tersebut medoropan Pasukan Sebanyak 47 Plait Ke Wilayah Ndugama Distrik Yal,Yigi ,Mugi, dan Mapnduma.
Sedangkan untuk Distrik Mbua , Distrik Dal itu di Droping mengunakan Kendaraan dari Wamena Masuk Ke Wilayah Mbua dan Dal sebanyak 60 Strada.

Menurut PEMNE KOGEYA Komadan Operasi Kodap III Ndugama Darakma bahwa kami sudah ketahui Kedatangan Tamu Istimewa itu menjawab Pertanyaannya Awak Media The TPNPB-OPM News.

Menurut laporan Resmi dari lapangan Komadan Operasi Kodap III itu mengatakan Pemerintah Indonesia menggunakan hellykopter Jenis terbaru Buatan Amerika itu Kami sudah ketahui dengan 2 .000 lebih personil sudah mengepung Markas kami di Ndugama.

Karena Kabupaten Nduga Tanah Ndugama itu Markas Kami TPNPB- OPM jika kami semua sudah petahkan Keberadaan musuh yang sudah masuk.

Kami akan hadapi seperti Goliat dan Daud mengalahkan Goliat menggunakan Kertahpel hal itu Kami sangat Percaya Doa Rakyat Papua selalu menuntun Kami disini tuturnya.

Menurut Pemne Kogeya sementara kami tunggu reaksi mereka karena setelah mereka tibah di Wilayah Ndugama semua pasukan yang datang masuk tersembunyi dalam Pos,
Pada hal kami mau mereka itu Berkeliaran bebas.

Supaya Pasti kami akan pertandingan terakhir disitu Kata Pemne Kogeya sambil tertawa kepada Awak Media The TPNPB-OPM News melalui Tlpn sambungan dari Markas Ndugama.

Dalam hal ini Dirinya dengan Pasukan tidak takut yustru senang kedatangan mereka alias Pasukan Denjaka Latihan Khusus di Amerika itu, kami belum Pemanasan dengan mereka jika sekarang kami sudah dapat laporan lengkap dari PIS TPNPB-OPM jugaJika tidak buta kedatangan mereka.

Berhubung Situasi terakir Pendoropan Pasukan Denjaka ini Jangan Ganggu Areal Masyarakat Lokal Pengungsi yang sisa bertahan di beberapa tempat yaitu:


Distrik Komorowam
Distrik Geselama
Distrik Paro
Distrik Yuguru.

Empat tempat tersebut adalah Basis Pengungsi jika Kami akan tetap lindungi rakyat sama-sama.

Untuk tempat Areal Perang adalah Danau Habema Lari sampai Pelabuhan Momugu ibu Kota kabupaten Nduga jika di Jalan ketemu Masyarakat Lokal Pengungsi jangan Ganggu Kecuali yang Pegang senjata itu Kami Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Kalau Masyarakat Lokal Pengungsi itu mereka tetap hidup di Hutan jika Pasukan TNI-Polri Jangan baca Gaya mereka Pesan Pemne Kogeya.

Demikian laporan dari Komando Operasi Kodap III Ndugama Darakma.
Mayor PEMNE KOGEYA.

Team Editor : Awak Media The TPNPB-OPM News.

Foto istimewa Doc TPNPB-OPM Kodap III Ndugama.