TPNPB Kodap 15 Ngalum Kupel Batalion Meme Nason Mimin Serang POS Nemanggawi di Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang – Papua


Pasukan TPNPB Kodap 15 Ngalum Kupel dibawah Komando Komandan Batalion Meme Nason Mimin Serang POS Nemanggawi Di Serambakon Kabupaten Pegunungan Bintang Papua

Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 13 Desember 2021

Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM telah terima laporan Dari Oksibil bahwa Pasukan TPNPB Kodap 15 Ngalum Kupel dibawah Komando Batalion Meme (Batalion Salju) Nason Mimin Berhasil serang POS Nemanggawi Di Serambakon, Dan mereka Mengatakan Bahwa korban jika belum Diketahuinya Karena perang Dari pukul 5 pagi hingga 7 Malam waktu Papua.

Penyerangan terhadap markas SATGAS NEMANGAWI miniatur ( museum ) di Distrik serambakon pada tanggal 13 Desember 2021, Mulai kontak tembak dari jam 06:00 sampai 07 :00 dalam kotak tembak.
Di laporkan langsung oleh anggota operasi Yospen Mimin dan bertanggungjawab di lapangan oleh komandan Batalyon NASON MIMIN.

Pasukan TPNPB Kodap 15 Ngalum Kupel Mengatakan Bahwa mereka bertanggungjawab atas serangan itu.

Berdasarkan laporan resmi Dari TPNPB Kodap 15 Ngalum Kupel, maka Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM mengumumkan ke publik supaya dapat mengikutinya.

Demikian Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM, Dan Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM bertanggungjawab atas siaran pers ini.

Dan Diteruskan kepada semua pihak oleh Jubir KOMNAS TPNPB OPM Sebby Sambom.