TPNPB-OPM Kodap III Darakma Ndugama Membantah Isu Hoak Dari Pasukan Kriminal TNI-Polri dan Pemerintah Terrorist Indonesia

The TPNPB OPM NEWS

Hari ini Tanggal 2 April 2021

TENTARA PEMBEBASAN NASIONAL PAPUA BARAT ORGANISASI PAPUA MERDEKA TPNPB-OPM KODAP III DARAKMA NDUGAMA.

Kami Pimpinan dan Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Darakma Ndugama Membantah Adanya Isu Hoak Dari Pasukan TNI-Polri di Lapangan bahwa telah menguasai Markas TPNPB OPM Kodap III Darakma Ndugama itu sangat Tidak benar.

Kepada Pemerintah Indonesia melalui Pasukan Klonial Indonesia bahwa menguasai Markas Batalion Alguru itu sangat Tidak benar .

Sebenarnya Pemerintah Indonesia Krim pasukan TNI-Polri ke lapangan itu didik baik dulu jangan asal kirim, manusia-manusia Kuno yang bersenjatai makanya buat laporan asal asalan sarang burung atau sarang Babi Hutan juga di sebut Markas TPNPB OPM.

Pemerintah Indonesia seharusnya malu karena banyak Pasukan TNI-Polri di Lapangan itu gugur kaya binatang, Penjerangan Markas dan pengerahan pasukan TNI-Polri dalam jumlah besar besaran itu bukan Solusi Penjelesaian Komplik bersenjata antara Pasukan TPNPB-OPM dan TNI-Polri sampai Pasukan TNI-Polri mati seperti Binatang di tangan TPNPB OPM lalu Pemerintah Indonesia selalu menjembuyikan Jasadnya seperti Binatang mati dan busuk di hutan Papua itu.

Pasuka TNI-POLRI kobarkan Menguasai Markas TPNPB OPM Kodap III Darakma Ndugama itu sebenarnya Kem Pada saat Perang antara Pasukan TPNPB-OPM dan TNI-Polri di Kali Bumid.

Namum karena Pemerintah Indonesia mau mengefakuasih 11 orang Pasukan TNI-Polri yang tewas maka Pasukan TNI-Polri kan sudah punya Negara jika menggunakan 5 Hellycopter melakukan serangan-serangan udara menembaki Hutan Ndugama membuat Pasukan TPNPB-OPM Kodap III mudur.

Mudur dari Kali Bomid perbatasan Gunung Semal itu bukan markas itu.
Jika semua Pernyataan Dan laporan Pihak TNI-POLRI yang meluncurkan kepada publik bahwa Kami sudah Kuasai Wilayah Keneyam itu sangat tidak masuk akal karena Markas dengan ibu kota Kabupaten Nduga itu sangat jau bedah,ibu kota kan sementara di kuasai Penjaja.

Maka Kami Pimpinan dan Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Darakma Ndugama meminta Kepada :

1.Pemerintah Indonesia segera buka diri untuk mengakui kedaulatan Bangsa Papua Barat yang sudah lama Merdeka secarah sah namun Kebeningan Amerika dan Indonesia membuat nasip Rakyat Papua di Korbankan maka Perang dan Propaganda yang Pemerintah Indonesia selalu menjembuyikan Fakta dan menipu rakyat bukan solusi hakir dari Komplik bersenjata di Papua.
Karena dampak dari itu yang korban itu Warga sipil Asli Papua dan Non Papua serta Aparat Keamanan di Lapangan.

2.Pemerintah Indonesia perlu sadar bahwa Perang TPNPB OPM dan Pasukan TNI-Polri adalah Perang Indeologi kebebasan Bangsa Papua Barat maka di tutupi dengan berbagai Penipuan melalui Propaganda Media Sosial itu tidak cukup untuk rasa aman di Tanah Papua.

3.Rakyat Papua hidup bersama Indonesia memang tidak pantas karena Pemerintah Indonesia memaksa maka banyak peristiwa selalu terjadi di Indonesia.
Seperti Contoh nya pada Tanggal 20 Maret sampai 29 Maret Pemerintah Indonesia melalui Pasukan TNI-Polri menjerang Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Darakma Ndugama di Pos Moid Tuhan Allah mejerang di Pos Kepolisian di Jakarta.

  1. Hal ini terbukti bahwa Perjuangan Orang Papua dan Perjuangan Pasukan TPNPB-OPM di Tanah Papua dan Ndugama adalah Dalam tuntunan perlindungan Tuhan Allah dan Tuhan Yesus jika kami Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Darakma Ndugama tidak takut sama sekali terhadap Anggota TNI polri yang turun mengejar kami karena Tuhan Allah buat banyak mukjizat jika Semua upaya pemerintah Indonesia untuk mempertahankan Papua bagian dari Indonesia itu sia -sia saja Tidak lama Papua akan berpisa dari NKRI.

5.berdasar Kondisi lapangan Pemerintah Indonesia mengirimkan Pasukan TNI-Polri ke lapangan untuk mempertahankan Papua barat dengan berbagai Kesatuan Namun kami Pimpinan dan Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Darakma Ndugama Pemerintah Indonesia dan TPNPB OPM Segera beruding di bawa Kontrol pengawasan PBB.

Demikian laporan Panglima Komando Daerah Kodap III Darakma Ndugama.

Ndugama 3 April 2021
Penanggung jawab Komando Daerah Kodap III Darakma Ndugama.

Brigjen EGIANUS KOGEYA.

Panglima kodap III Darakma Ndugama.

Klonel AGIN UNUWE

Wakil Panglima III Darakma Ndugama.

Mayor PEMNE KOGEYA

Komadan operasi kodap III Darakma Ndugama.

Editor :Awak Media The TPNPB OPM NEWS

Facebook Comments Box