TPNPB/ OPM Kodap III Darakma Ndugama Umumkan 11 Anggota TNI yang Tewas di tangan TPNPB OPM Kodap III di Kali Bomid

The TPNPB OPM NEWS

Hari ini Tanggal 3 April 2021
Laporan Resmi.

TPNPB/ OPM Kodap III Darakma Ndugama Umum kan 11 Anggota TNI yang Tewas di tangan TPNPB OPM Kodap III di Kali Bomid pada Tanggal 20 samai 29 Maret 2021 ternyata ada sebagian besar Jasadnya ditemukan membusuk.

Selama kurang lebih 4 Tahun Kami Pimpinan dan Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Darakma Ndugama membunuh Pasukan TNI-Polri namun tidak pernah di umumkan dan disampaikan secara jujur kepada keluarga korban dan publik karena akan memalukan harga diri NKRI dimata rakyat Indonesia serta diam-diam agar dunia tidak boleh tahu jika terjadi perang nyata secara terbuka, supaya bisa melangar Humaniter International Law demi nama baik Negara maka 11 orang Pasukan TNI-Polri itu 7 orang telah membusuk di bawa Pohon di Gunung Semal dan sementara hanya 4 orang saja berhasil dievakuasi utuh.

Pemerintah Indonesia telah berulang-ulang melakukan pembohongan publik dan merancang akal bagaimana bisa menipu dan menyakinkan pihak keluarga agar tidak boleh diketahui orang banyak sehingga banyak korban TNI-POLRI yang telah membusuk.

Maka kepada Masyarakat Internasional dan Masyarakat Papua dan Indonesia juga ketahui Bahwa Pembohongan publik yang di lakukan oleh Pemerintah Indonesia melalui Pasukan TNI-Polri adalah tanda bukti Kekalahan Pemerintah Indonesia melawan Pasukan TPNPB-OPM dan Tanggal 29 Maret 2021 Pasukan TNI-Polri merusak lingkungan Kem darurat milik Pasukan TPNPB-OPM di Moid. Maka TUHAN ALLAH menurunkan Bom di pusat Kepolisian itu tanda besar.

Demikian laporan ini kami sangat berterima kasih kepada saudara seiman yang membantu kami pastikan kebenaran terkait barang bukti 11 anggota TNI polri yang gugur di tangan TPNPB-OPM dari Tanggal 20 Maret sampai 29 Maret 2020

Jika kami Pimpinan dan Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Darakma Ndugama Memintah Pemerintah Indonesia segera buka diri untuk Komisi tinggi Hak asasi manusia Komisi HAM PBB datang ke tanah Papua.

Dan Pemerintah Indonesia segera umumkan Korban 11 anggota TNI polri yang tewas di kali Bomid itu .

Demikian laporan Panglima kodap III Darakma Ndugama

Ndugama 3 Maret 2021

Penanggung jawab Komando Daerah Kodap III Darakma Ndugama

Brigadir Jenderal EGIANUS KOGEYA

Panglima kodap III Darakma Ndugama.

Klonel AGIN UNUWE

Wakil Panglima kodap III Darakma Ndugama.

Mayor PEMNE KOGEYA

Komadan Operasi Kodap III Darakma Ndugama.

Team : Editor Awak Media The TPNPB OPM News

Facebook Comments Box