Di London, Aktivis Militan Papua Internasional Desak Indonesia Angkat Kaki dari West Papua

Aksi Massa Papua Merdeka di London, Kamis (01/12) memperingati HUT Kemerdekaan West Papua ke - 55. Mereka menuntut Indonesia segera angkat kaki dari Tanah Papua.@Serogo Tabuni.
Aksi Massa Papua Merdeka di London, Kamis (01/12) memperingati HUT Kemerdekaan West Papua ke – 55. Mereka menuntut Indonesia segera angkat kaki dari Tanah Papua.@Serogo Tabuni.

LONDON, Westpapuanews.Org — Puluhan Aktivis Militan Papua Internasional menggelar Aksi Massa memperingati HUT Kemerdekaan West Papua ke – 55 di London, Inggris Raya, Kamis (01/12) kemarin.

Berbicara kepada Westpapuanews.Org melalui sambungan telepon dari London, Inggris, Aktivis Militan Papua Internasional Serogo Tabuni mengatakan, mereka menuntut Indonesia segera angkat kaki dari Papua Barat.

“Kami menuntut Indonesia segera angkat kaki dan keluar dari Papua Barat karena keberadaannya di Tanah Papua adalah Ilegal,” ujar Serogo Tabuni.

Aksi dimulai pada pukul 13.30 waktu setempat bertempat di Jembatan Westminster London disertai dengan pawai Bendera Bintang Kejora diatas perahu. Pada pukul 15.00 Waktu setempat aksi di Jembatan Westminster diakhiri kemudian massa bergerak menuju Kedubes Indonesia London.

Didepan Kedubes Indonesia, massa melakukan unjuk rasa mulai dari pukul 15.30 dan berakhir pada pukul 16.30 waktu setempat.

Simak  Foto : Demo HUT West Papua ke – 55 di London Inggris

Menurut Tabuni, Aksi ini melibatkan banyak pendukung Papua dari berbagai negara diantaranya dari Papua New Guinea dan Denmark.□

Facebook Comments

3.091 thoughts on “Di London, Aktivis Militan Papua Internasional Desak Indonesia Angkat Kaki dari West Papua

Komentar ditutup.