Westpapuanews.Org

Berita tangan pertama dari Tanah Papua

Berita

Kontak Senjata antara Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma dengan Pasukan Setan TNI-Polri 3 diantaranya gugur di Lapangan Terbang Mapnduma

The TPNPB-OPM NEWS

Laporan Resmi pagi ini Tanggal 13 Juli 2021

Jam 07.30 pagi Waktu setempat lokal Ndugama

Telah terjadi Kontak Senjata antara Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma di bawa Pimpinan Brigadir Jenderal EGIANUS KOGEYA mengabarkan 3 orang Anggota Pasukan Setan TNI-Polri gugur di Lapangan Terbang Mapnduma dan Pasukan TPNPB-OPM Menguasai lapangan Terbang Mapnduma baku tembak sedang berlangsung.

Pagi ini laporan langsung dari Lapangan Mapnduma oleh Panglima kodap III Ndugama Darakma Brigadir Jenderal EGIANUS KOGEYA mengatakan saya sudah ambil alih lapangan Mapnduma dan 32 Distrik Kabupaten Nduga Papua.
Karena Pasukan Setan TNI-Polri sudah masuk di Wilayah tritori saya maka apapun kekuatan saya tetap lawan Pesan EGIANUS KOGEYA kepada Awak Media The TPNPB-OPM News melalui Tlpn satelit nya dari Mapnduma.

Sementara Perang lanjutan sedang berlangsung.

Laporan Resmi awak Media The TPNPB-OPM News.
Foto ilustrasi Penembakan

Photo-photo 3 prajurit setan TNI-Polri mati terbunuh cuma-cuma demi kepentingan pribadi para pejabat NKRI yang tidak punya moral sama sekali: