Kontak Tembak TPNPB vs TNI di Surusuru dan Pasukan TPNPB Kodap III Berhasil Tembak 4 Anggota Kriminal TNI

Kontak Tembak Kembali Terjadi Di District Surusuru Kabupaten Yahukimo, Dan Pasukan TPNPB Kodap III Ndugama Berhasil Tembak 4 Anggota TNI

Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 30 November 2021

Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM telah terima laporan Dari Derakma Ndugama bahwa Pasukan TPNPB Dibawah Komando Panglima Kodap III Ndugama Bridgen Egianus Kogeya telah bergabung Di District Surusuru Dan telah melakukan serangan terhadap Pasukan Teroris yaitu TNI Polri Di Surusuru.

Silakan ikuti laporan Yang telah Di kirim Dari Derakma dibawah ini!

TPNPB-OPMNEWS. DERAKMA NDUGAMA,
Laporan dari Yahokimo komandan batalyon wosak bawah NABIANUS KEREBEA dibawah pimpinan PANGLIMA EGIANUS KOGEYA. KODAP III.

Kontak senjata kembali terjadi di Distrik suru-suru Kabupaten Yahukimo.

BATALION WOSAK BAWAH komandan operasi ATU KEREBEA Melaporkan kepada awak media TPNPB-NEWS Kodap III Darakma Ndugama bahwa,

Pada Hari/tanggal sabtu 20/11/2021 Menembak komandan pos suru-suru 1 orang, kemudian 4 orang anggota lainnya TNI/POLRI DARI NEGARA TERORIS INDONESIA Tembak mati di kampung suru-suru.

Pada Hari/tanggal kamis 25/11/2021, Di suru-suru kembali menembak 1 anggota TNI, kemudian berlanjut Pada hari sabtu tanggal 27/11/2021 Militer Indonesia menggunakan dua helikopter dari Ndugama menuju ke suru-suru hendak mengevakuasi TNI yang tertembak dari tanggal 20,25,27 dan dari udara Indonesia menembak ke
darat dengan siraman peluru, geranat bom lain menurunkan namun, Pihak TPNPB kodap III derakma NDUGAMA tidak kena.

PASUKAN TPNPB kodap III siap siga dan hari sabtu Tembak mati 4 orang Teroris TNI/Polri Indonesia kampung suru-suru distrik suru-suru kabupaten Yahokimo saat tumpangi dari helikopter, semua tembak mati TNI TERORIS DARI NEGARA INDONESIA ITU 9 ORANG MATI TEMPAT.

Kerugian materiil jaringan Telkomsel di bakar, perahu susun di bakar, piver 1 hancur. 1 magesen di tangan TPNPB berisi 20 butir.

Warga sipil mengungsi ke hutan-hutan, laporkan langsung dari suru-suru

kami TPNPB kodap III derakma NDUGAMA komandan batalyon wosak bawah NABIANUS KEREBEA.
KOMANDAN OPERASI WOSAK KODAP III DERAKMA NDUGAMA WOSAK BAWAH. ATU KEREBEA.

DI BAWAH PIMPINAN PANGLIMA KODAP III DERAKMA NDUGAMA EGIANUS KOGEYA.
WAKIL PANGLIMA AGIN UNUE, telah bergabung dengan TPNPB Kodap 16 Yahukimo Dan Kami sedang perang lawan pasukan Teroris yaitu TNI Polri Di District Surusuru.

Dan Kami bertanggungjawab atas serangan-serangan Di Surusuru Dan Kami terus Lakukan Perlawanan untuk merebut Kemerdekaan Papua Dari tangan Pemerintah Kolonial Republic Indonesia. Situasi dalam perang Di District Surusuru Kabupaten Yahukimo.

Demikian Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM, Dan Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM bertanggungjawab atas siaran pers ini.

Dilakukan kepada semua pihak oleh Jubir KOMNAS TPNPB OPM Sebby Sambom, Dan Terima kasih atas kerja Sama Yang baik.

Facebook Comments Box