Pasukan Berani Mati Dan Pembela Keadilan TPNPB Pimpinan Undius Kogeya Telah Menembak Mati Pasukan Penjajah TNI di Intan Jaya

Kontak Senjata Kembali Terjadi Di Intan Jaya Minggu 14 November Dan Satu Anggota TNI Di Tembak TPNPB

Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 14 November 2021

Management Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM telah terima laporan resmi Dari Komandan Operasi TPNPB Kodap 8 Intan Jaya Undius Kogeya bahwa mereka sedang kontak Senjata dengan pasukan Teroris yaitu TNI Polri Di Kabupaten Intan Jaya, Papua pada Hari Minggu tanggal 14 November 2021, Dan mereka Mengatakan Bahwa Kontak Senjata sedang Berlangsung.

Dalam kontak Senjata ini Pasukan TPNPB Berhasil Tembak seorang anggota TNI.

Berdasarkan laporan resmi Dari Pimpinan TPNPB Kodap 8 Intan Jaya, maka Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM mengumumkan ke publik untuk diketahuinya.

Silakan ikuti laporan resmi Dari Pimpinan TPNPB Kodap 8 Intan dibawah ini.

Minggu 14/11/2021.
Laporan sebentara kontak senjata terjadi di intan jaya, jam 12:59 undius kogoya menhubungi kepada kami bahwa kami sedang kontak senjata dengan anggota TNI/POLRI dalam kontak senjata tersebut kami tembak mereka satu orang dan kontak senjata sedang berlangsung. Selengkapnya akan menyusul.

Demikian Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM ini Kami Umumkan berdasarkan laporan resmi Dari Pimpinan TPNPB Kodap 8 Intan Jaya, Papua, Dan terima kasih atas kerja Sama Yang baik.

Diteruskan kepada semua pihak oleh Jubir KOMNAS TPNPB OPM Sebby Sambom.

Facebook Comments Box