Westpapuanews.Org

Berita tangan pertama dari Tanah Papua

BeritaDukaIndonesia criminal regimeIndonesia Fascist StateIndonesia terrorist stateJoko Widodo FascistPerang Gerilya TPNPBRasisme Indonesia

Pasukan Kriminal Teroris TNI /Polri telah menembak seorang perawat Oceh Belau di Intan Jaya

Lima November Kontak Senjata Kembali Terjadi Di Bilogai Intan Jaya Papua Dan Satu Anggota TPNPB Di Tembak Mati Oleh Pasukan Teroris yaitu TNI Polri

Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 5 November 2021

Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM telah terima laporan resmi Dari Intan Jaya bahwa telah terjadi kontak Senjata antara Pasukan Teroris yaitu TNI Polri Dan Pasukan TPNPB pada Hari Jumat Sore tanggal 5 November 2021, Dan dalam kontak Senjata ini Pasukan Teroris yaitu TNI Polri telah tembak mati seorang perawat Anggota TPNPB atas Nama Oceh Belau.

Silakan ikuti laporan resmi Dari Pimpinan TPNPB Kodap 8 Intan Jaya Papua Yang Pimpin Perang yaitu Undius Kogeya dibawah ini,

TGL:5/November/2021pukul 16:22
Lokasi : desa bilogae

Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat-Organisasi Papua Merdeka

UNDIUS KOGOYA menyatakan Bahwa hari ini kami baku tembak dengan MILITER TNI dan TPNPB-OPM.

Dalam kotak senjata yang berlangsung, pihak kami satu anggota TPNPB OPM di tembak mati oleh TNI POLRI saat baku tembak di kab intan jaya desa bilogae.

Nama korban: Oche Belau anggota TPNPB OPM

UNDIUS KOGOYA juga menyatakan kami tidak mungkin kena namun begitu banya bom dan senjata besar” yang bertubi-tubi di tembak oleh MILITER TNI sehingga pasukan saya kena tembak.

Hal ini harus di ketahui oleh dewan keamanan PBB dan Negara” di seluruh dunia, Karena Indonesia menggunakan berbagai alat canggih yang cukup besar di penggunaan papua dan lebih khususnya intan jaya.

Saya UNDIUS KOGOYA
Dengan 63 pasukan TPNPB tidak akan mundur dan tetap lawan kolonial TNI POLRI di kab intan jaya sampai papua merdeka.

Penanggung jawab:
KODAP VIII INTAN JAYA

KOMANDAN OPERASI KODAP VIII INTAN JAYA
UNDIUS KOGOYA.

Demikian Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM ini Kami keluarkan berdasarkan laporan resmi Yang Kami terima Dari Medan Perang, Dan Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM bertanggungjawab atas siaran pers ini.

Dan diteruskan kepada semua pihak oleh Jubir KOMNAS TPNPB OPM Sebby Sambom, terima kasih atas kerja Sama Yang baik.