Pasukan Pembela Keadilan dan Kebenaran TPNPB Kodap Kenyam Telah Menembak Mati Pasukan Teroris Kriminal Bersenjata TNI di Kenyam

Hari tiga anggota terrorist kriminal bersenjata penjajah TNI telah di tembak mati oleh Pasukan berani mati dan pembela keadilan TPNPB demi mengusir penjajahan Kolonialisme Indonesia terrorist di Kenyam Ibu Kota Kabupaten Nduga – Papua


Siaran Per Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 26 Maret 2022
Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB telah terima Laporan Resmi langsung dari Pimpinan TPNPB Kodap III Derakma-Ndugama bahwa Pasukan TPNPB Kembali melakukan serangan di Pos Militer Indonesia, dan mereka mengklaim bahwa telah berhasil tembak 3 Anggota Pasukan teroris yaitu TNI.
Dalam laporannya menyebutkan bahwa mereka telah berhasil tembak 3 Anggota Pasukan Teroris yaitu TNI/Polri, dan penembakan ini telah dilakukan di pinggir Kali Keneyam, di Ibu Kota Kabupaten Nduga Papua.


Silakan ikuti laporan nya dibawah ini….!!!
The TPNPB-OPMNews:


Hari ini tanggal 26 Maret 2022 bertepatan dengan hari jadinya (hari Ulang Tahun TPNPB) sebagai sayap Militer, dimana TPNPB telah dibentuk tanggal 26 Maret Tahun 1963.


Saat HUT TPNPB yang ke 51 tahun yaitu tanggal 26 Maret 2022 Pasukan TPNPB Kodap III Darakma Ndugama Melakukan serangan di Pos Militer Indonesia di Keneyam Ibu Kota Kabupaten Nduga, dan Kontak senjata telah dilakukan sore ini pada pukul 5:00-700 Malam.


Dalam kontak tembak tersebut 3 anggota TNI Di tembak oleh Pasukan TPNPB menggunakan Snaiper ukuran pas dan serangan terus dilakukan di Ibu Kota Kabupaten Nduga di kenyeam.
Pasukan TPNPB juga telah menembak Peluru Granat dari senapan Pelontar ke arah Pasukan Teroris yaitu TNI Polri, jadi apakah ada korban atau tidaknya belum pastikan. Dan untuk Sementara pihak TPNPB belum ada yang korban.
Kronologis kejadian, berawal dari Pasukan TPNPB Sudah mencium keberadaan Pasukan Teroris yaitu TNI Polri di pinggir kali keneyam, dan selama satu minggu Pasukan TPNPB telah melakukan pemantauan.


Setelah pemantauan yang matang, pada hari ini Sabtu tanggal 26 Maret 2022 telah dilakukan serangan oleh Pasukan TPNPB dan terjadi kontak senjata antara Pasukan TPNPB dengan Pasukan Teroris yaitu TNI/Polri.
Kontak tembak terjadi di samping kantor Perikanan yang berdekatan dengan rumah sakit lama ujung Bandara Kenyam, ibu Kota kabupaten Nduga-Papua.


Laporan resmi dari Panglima Kodap III Ndugama Darakma, Bridgen Egianus Kogeya.
Demikian siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM per 26 Maret 2022, dan manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM bertanggungjawab atas siaran Pers ini.


Diteruskan kepada semua pihak oleh Jubir KOMNAS TPNPB-OPM Sebby Sambom, dan terima kasih atas kerja sama yang baik. Kami percaya bahwa Tuhan leluhur Kami lindungi dan memberkati kita semua yang kerja membela kebenaran. Waa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.