Pasukan Pembela Kebenaran TPNPB Pimpinan Bridgen Egianus Kogeya Berhasil Menguasai Ibu Kota Kabupaten Nduga dan Dorolosa

TPNPB Ndugama Dibawah Pimpinan Bridgen Egianus Kogeya Serang Dorolosa Di Keneyam Ibu Kota Kabupaten Nduga Dan Berhasil Bakar Dorolosa

Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 16 November 2021

TPNPB-OPM NEWS Dari Markas Kodap III DERAKMA NDUGAMA

Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM telah terima laporan resmi Dari Pimpinan TPNPB Kodap III DERAKMA Ndugama Bahwa mereka serang Dorolosa Dan Berhasil Bakar Dorolosa, Dan hal ini dilaporkan langsung oleh Manajemen Markas Kodap III DERAKMA Ndugama kepada Pengendali Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM.

Laporan resmi Dan Asli boleh ikuti dibawah ini,

Hari ini selasa 16/11/2021. Pukul 5 pagi subuh Pasukan TPNPB Kodap III DERAKMA Ndugama Serang Dolorosa ibu kota keneyam kabupaten ndugama.

HARI INI PEMBAKARAN DOLOROSA DAN PENEMBAKAN KARYAWAN satu orang luka-luka di paha itu DI LAKUKAN Pasukan TPNPB Dari KODAP III DERAKMA NDUGAMA dibawah pimpinan Bridgen Egianus Kogeya Dan pembakaran serta penembakan adalah merupakan penolakan pembangunan di wilayah Ndugama, Paua Dan itu keputusa bulat TPNPB Kodap III Derakma Ndugama, Dan juga Kodap-kodap lain Di seluruh tanah Papua.

Bupati Ndugama hari senin resmikan atau pembukaan loka karya namun di warnai dengan penembakan dan pembunuan di Dolorosa ibu kota Kenyam kabupaten Ndugama.

Armi Tabuni komandan batalyon Alguru melaporkan bahwa pukul 5 pagi kami tembaki karyawan Dolorosa dan pembakaran Dolorosa.

sikap kami TPNPB dari sorong sampai merauke menolak pembangunan kepentingan Jakarta bentuk apapun itu.

Pantauan PIS TPNPB Ndugama karyawan yang luka-luka pag pukul 7 kirim ke timika untuk berobat katanya.

GAMBAR ANTAR MAYAT.

Laporan dari ARMI TABUNI Medang pertempuran batalion Alguru.

Penanggungjawab BRIGJEN EGIANUS KOGEYA PANGLIMA KODAP III DERAKMA NDUGAMA.

WAKIL PANGLIMA UNUE KOGEYA KODAP III DERAKMA NDUGAMA

Komandan Operasi TPNPB Kodap III Derakma Ndugama Pemmne Kogeya.

Diteruskan kepada semua pihak oleh Jubir KOMNAS TPNPB OPM Sebby Sambom, terima kasih atas kerja Sama Yang baik.

Facebook Comments Box