Paulus Waterpauw Provocateur Perintahkan Bareskrim Polda Metro Jaya Jakarta Untuk Menculik Kelvin dan Kawan Roland di Jakarta

Paulus Waterpauw Provocateur setelah mendapat jabatan baru atas keberhasilannya bersama criminal Tito Karnavian dalam pembunuhan secara berencana dan menikmati jabatan baru dari hasil panen darah-darah orang Papua selama ini. Kini kembali menjukkan taringnya dengan menculik secara paksa dan diam-diam kedua activists pembela kebenaran dan kemerdekaan Papua dari penjajahan Indonesia selama ini.

Mohon Bantuan Solidaritas dan Bantuan Hukum.

Kita semua tidak asing lagi dengan sepak terjang Paulus Waterpauw yang memberikan tugas kerja penangkapan Bareskrim Polda Metro Jaya Jakarta terhadap Kawan Kelvin dan Kawan Roland di Jakarta pada hari ini yang tidak diketahui oleh kawan-kawan mereka berdua sebab Paulus Waterpauw provocateur berusaha untuk melakukan aksi kriminal atas namakan keamanan.

Menginformasikan bahwa:

Baru saja terjadi penangkapan kepada Kawan Finakat Maulana alias kelvin oleh Bareskrim Polda Metro Jaya.

Kejadian terjadi pada pagi Pukul 5 pagi di asrama Yahukimo Condet Jakarta timur.

Kronologi:
Pukul 5:00 kami masih dalam keadaan tidur sedangkan teman-teman yang lain termasuk Ade Kelvin sudah bangun.

Pukul 5. 15 polisi dengan pakaian preman mengunakan 4 mobil datang parkir lalu langsung masuk ke asrama tanpa izin kepada siapapun atau Pemilik Asrama.

Pukul 5. 30 polisi-polisi tersebut masuk ke kamar tanpa seizin dari penghuni kamar lalu bertanya disini ada siapa-siapa lalu kami bilang kami baru saja bangun dari tempat tidur dan mereka sambil bertanya dimana yang lain.

Pukul 6:00 polisi yang bertugas sebagai kepala dan di tangannya sedang memegang kertas menjelaskan bahwa ini kejadian penganiayaan kepada saudara Radit di BKN 1 bulan yang lalu.

Kami melakukan berapa upaya untuk mengambil gambar tapi kami di cegah oleh mereka dan bahan gambar dan video yang sdh kita ambil sebagai bahan bukti di ambil hp lalu dihapus. Kami meminta surat perintah tapi tidak ditunjukkan ada surat yang sempat saya lihat, isi surat itu daftar nama-nama polisi dan tgl pengeluaran 9 Februari tahun ini. Artinya bahwa surat perintah tidak kasih tunjuk. Kami mau baca tapi mereka bilang sudah sudah seperti itu.

Pukul 6:30 Ade kelvin kasih masuk di mobil lalu bawah ke Polda Metro jaya.

Dan Kejadi itu terjadi juga, terhadap Kawan Ruland Levy juga di tangkap Polda Metro Jaya, selain Kevin. Kronologinya, Ruland di tangkap di tempat yang berbeda, dari Indekostnya di daerah Pasar Senen. Kronologi lengkapnya menyusul.

Mohon Advokasi Jakarta, 03 Maret 2021

Facebook Comments Box