Penangkapan Victor Yeimo Hanya Peralihan Isu Operasi Militer di Tanah Papua dan Pelabelan TPNPB-OPM sebagai Organisasi TERORIS

The TPNPB-OPM News

Oleh: Rambo Lokbere dari Medan Revolusi Hutan Ndugama

Terkait Penangkapan Victor Yeimo oleh Pasukan TNI-Polri elit Namangkabi
Di Jayapura Tanah hitam Tanggal 9 Mei 2021 adalah Hanya Peralihan Isu Operasi Militer besar-besaran di Tanah Papua dan Pelabelan Organisasi Papua Merdeka TPNPB-OPM sebagai Organisasi TERORIS.

Sebenarnya Pemerintah Indonesia sendiri bunu diri dengan hal hal kecil yang pemimpin Negara Indonesia perlakuan terhadap Warga negara Kelas dua di Tanah Papua.

Saya sendiri heran dengan semua pemimpin Negara Republik Indonesia dengan sumbu pendek terlalu emosional menangani Konfik bersenjata di Papua.

Hal ini semua pihak tenang dan perlu mendapatkan kejujuran.
Karena pemerintah Indonesia banyak menipu diri sendiri maupun menipu rakyat nya sendiri maka setia setiap langkah Pemerintah Indonesia menangani Konfik Bersenjata TPNPB-OPM di Tanah Papua selalu rekayasa dan dampaknya Negatif.
Suatu saat Pemerintah Indonesia akan menjesal sikap yang sekarang menanam di benak generasi Papua ini tidak akan perna melupakan.

Semua langka yang di ambil oleh Pemerintah Indonesia adalah lucu karena Perjuangan Kemerdekaan Papua Barat Organisasi Papua Merdeka TPNPB-OPM itu bukan kasus baru sebenarnya Pemerintah Indonesia perlu sadar bahwa semua Strategi yang di ambil Pemerintah Indonesia melalui Pasukan TNI-Polri maupun Petinggi Negara itu perlu analisa baik.

Untuk menjelesaikan Konflik bersenjata di Papua adalah hal sangat jelas bukan menangkap Pejuang dan Aktivis PEBEBASAN NASIONAL PAPUA BARAT Toko KNPB kawan Victor Yeimo.

Kami secara pribadi menjampaikan kepada Pemerintah Indonesia dan kaki tangan Kapolda sebenarnya keliru terhadap Perjuangan Papua Merdeka.

Penangkapan Kawan Victor dan labelisasi TPNPB OPM sebagai organisasi Teroris adalah bukan solusi perdamaian di Papua dan Indonesia hidup kerukunan.

Sudah waktunya rakyat Papua cukup menderita di atas Tanah leluhurnya sendiri.

Maka segera bebas kan Kawan Victor Yeimo dari penangkapan seperti pencuri di malam hari.

Saya mintah Pemerintah Indonesia segera buka diri untuk Komisi tinggi Hak Asasi Manusia PBB Segera ke Tanah Papua.
Dari pada kita Tangkap sana tangkap sini sampai juga potong internet lah Operasi Militer besar-besaran lah labelisasi teroris semua ini lucu dan Ane sikap Pemerintah Indonesia yang wibawahnya sangat rendah di mata Dunia internasional.

Demikian pesan Kami.

Rambo Lokbere

Simpati dan dukungan doa juga dari saya untuk Kawan Victor Yeimo

Semoga Rancangan manusia akan tetap sia-siakan Oleh Tuhan Allah pencipta alam semesta Papua.

Editor :Awak Media The TPNPB OPM NEWS.

Facebook Comments Box