Pernyataan Sikap Pemuda Dan Mahasiswa Yahukimo

Pernyataan sikap pemuda dan Mahasiswa Yahukimo

Setelah melihat dinamika otsus jilid I yang lahir hanya untuk memadamkan bara api perjuangan politik orang papua untuk penentuan nasib sendiri dan setelah kehadiran otsus jilid I juga tdk berdampak baik terhadap rakyat papua banyak tanah adat di rampas pelanggaran HAM terus terjadi, Mama mama pasar masih berjualan di emperan toko dan juga di pinggir jalan raya

22 Tahun Rakyat Papua berjuang untuk penuntasan kasus HAM berat selama masa Otonomi Khusus hasilnya NIHIL, Klonial Indonesia tidak memiliki etikat baik, namanya juga Klonial, Masih mau kita rakyat Papua terus berharap kepada klonial Indonesia yang cacat akan Penegakkan HAM di West Papua.

Sudah saatnya rakyat Papua Barat nyatakan mosi tidak percaaya kepada kolonial Indonesia yang gagal memanusiakan manusia Papua tetapi terus menyiksa dan menyengsarakan Rakyat Papua Barat.

Tolak semua paket kebijakan Politik kolonial Indonesia di West Papua termasuk Otonomi Khusus dan Otonomi Khusus Jilid Ii yang sedang dirancang oleh kolonial untuk memperpanjang penderitaan Rakyat Papua Barat.

Dengan Berakhirnya otonomi Khusus, 2021 mari Nyatakan Sikap dan Ambil alih kendali Hidup yang terus menerus diatur oleh kolonial Indonesia dan Kapitalis Global.

Dengan melihat realita itu kami pemuda dan mahasiswa Yahukimo menolak otsus Jilid II berikut point tuntutan kami:


1.Tolak Perpanjangan Otsus Jilid II


2.Segera Gelar Referendum di West Papua


3.Jika Elit-elit Politik Papua Adalah Yang terlibat Dlm Perpanjangan Otsus Maka “PENGADILAN RAKYAT MENANTI ANDA”

  1. Orang Yahukimo Yang Bekerja Di Birokrasi Indonesia Jika Kedapatan terlibat dalam perpanjangan otsus maka Alam dan Pengadilan Rakyat Di Yahukimo Menanti Anda

Demikian Penyataan Sikap Kami Pemuda Dan Mahasiswa Yahukimo

Pemuda Dan Mahasiswa Yahukimo Bersatu

Facebook Comments