TENAGA MEDIS DITEMBAK MATI DARI TNI/POLRI DI INTAN JAYA PAPUA

INFO URGENT !

Sabtu, tanggal 23 Mei 2020. Kaka Almarik Bagau dari sugapa Intan Jaya kirim kan ke nabire, karena Nafas nya masih hidup. Sekarang sedang dirawat ada di RSU Nabire sedang dirawat.!

Sedangkan atas nama Heniko Somau meninggal dunia, sementara ini keluarga korban duka di distrik Homeyo kampung pogapa kabupaten Intan Jaya.

Almarik Bagau adalah salah mantri yang korban bersama mantri Heniko Somau, Karena akibat dari military kolonial Indonesia secara tidak manusiawi.

Sehingga dapat tempak dari kemarin Jumat, 22 Mei 2020 kedua mantri dari sugapa Ibu kota Intan Jaya mengatar obat-obatan menuju distrik wandai, namun sayang-nya dari pertengahan jalan di kampung agapa distrik Homeyo TNI/POLRI palang jalan dan tembak.!

Foto-foto dibawah ini adalah bukti dari salah satu mantri yang korban atas nama Almarik Bagau yang sedang dirawat di RSU Nabire.!

Mohon semua pihak dari media maupun lembaga bantuan hukum Advokasi, karena ditengah wabah COVID-19, di Intan Jaya sedang darurat military kolonial Indonesia.!

Info selengkap-Nya nanti akan menyusul.
Sekian dan Terima kasih
Tuhan memberkati

Facebook Comments

2 tanggapan untuk “TENAGA MEDIS DITEMBAK MATI DARI TNI/POLRI DI INTAN JAYA PAPUA

Komentar ditutup.