Tolak Otsus Jilid II di Nabire Tidak Ada Keuntungan Bagi Rakyat Papua

Nabire  Demo, Tolok Otsus dan  Peluncuran Petidi Rakyat Papua , di Nabire saat ini Hari Kamis (24/09/2020) diblokade dan direpresi Pihak Kepolisian Indonesia terhadap Masa aksi, Rakyat Bangsa West Papua.

Mengikuti dan dari berbagai postingan melalui Media Pessbuk terkait Aksi Demo Damai Deklarasi PRP Penolakan Otsus Jilid ll dari berbagai pihak mengambil bagian dalam Aksi tersebut.

Titik kumpul ) Penampum Masa yang diarahkan oleh Korlap , dibeberapa tempat antara lainNya : RSD Umum Siriwini, Kampus USWIM , Lapangan tai sapi , Kalibobo , Jepara Karang, tumaritis , dan SP 1. (23/09/2020).

Dalam Massa Aksi,  Pihak Kepolisian mengepun dan menangkap Beberapa Massa Aksi dalam jumlah yang besar dari setiap titik kumpul, Pagi 07:00 WP .

1. Masa Aksi dari karang tumaritis , 15 Orang Tangkap. Dari Polisi.

2. Masa Aksi dari Siriwini , 20 Orang dapat tangkap dari Polisi.

3. Masa Aksi dari Kali bobo , 15 Orang dapat tangkap dari Polisi.

4. Masa Aksi di titik kumpul KPG  SP 1 masa diblokade, ditangkap diangkut dua truk bis Polisi , kemudian dari 6 titik kumpul lainnya dengan jumlah massa aksi yang dapat tangkap lebih dari 157, orang semua massa aksi .

Sementara masa Aksi di kali Nabire dalam orasi berlanjutan , waktu 12:22 WP  sebagai titik kumpul dikepung massa aksi dengan mobil Polisi, mengarakan masa ke Polres Nabire , hingga kini massa aksi menduduki di halaman Polres Nabire.

Hari ini kami Hanya meminta satu Yakni , Rakyat Menuntut hentikan kelanjutan Otonomi Khusus dan segera buka Ruang Demokratis bagi Rakyat Papua untuk  Penentuan Nasib Sendiri.

Hidup Rakyat Bangsa West Papua Tolak Otsus Jilid ll .

Facebook Comments