TPNPB KODAP VIII Intan Jaya Undius Kogeya dan Pasukannya Telah Mengibarkan Bintang Kejora Di Kabupaten- Intan Jaya


Komandan Operasi TPNPB KODAP VIII Intan Jaya Undius Kogeya Dan Pasukannya Kibarkan Bintang Fajar Di Tiga Tempat Di Intan Jaya Dan Mengatakan Bahwa Itu Merupakan Signal Untuk Perang Berlanjut

Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per January 2022

Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM telah terima laporan Dari Intan Jaya Yang mana telah dilaporkan oleh Komandan Operasi Undius Kogeya pada tanggal 1 January 2022 bahwa mereka Berhasil kibarkam Bendera Bangsa Papua yaitu Bintang Fajar (morning star) Di Tiga Tempat Di ibu Kota Kabupaten Intan Jaya.

Untuk diketahuinya silakan ikuti laporan Dari Intan Jaya Yang Di terima Manajemen Markas Pusat KOMNAS dibawah ini.

Laporan singkat, Intan Jaya tgl 1 Januari 2022 Pasukan TPNPB Dibawah Komando Komandan Operasi Undius Kogeya kibarkan bendera bintang Fajar di 3 lokasi Di kabupaten Intan Jaya, Dan hal telah dilakukan pada tanggal 31 January 2021 tepat pukul 24:55 sampai pukul 10:30 waktu Papua.

Berlanjut tanggal 1 Januaryanuari 2022 dan tembakan peringatan telah dikeluarkan dengan tujuan mengundang TNI Polri bahwa siap lanjut perang di tahun 2022.

Yang pimpin pengibaran Bendera Bangsa Papua yaitu Bintang Fajar (morning Star the flag of Papua Nation) ialah Ruben kobogau, Oni Kobogau, Enos Tipagau, Abeni Kobogau dan Undius Kogoya komandan operasi KODAP VIII Intan Jaya.

Dalam laporannya Undius Kogeya mengeluarkan dua pesan bahwa,

  1. Di tahun 2022 saya dan pasukan saya memperluas daerah operasi perang TPNPB dan saya minta kodap -kodap lain dari 34 kodap sorong sampai merauke sesuaikan;
  2. Pasukan Nasional TPNPB dari Ilaga koalisi dengan kodap VIII Intanntan Jaya dengan pasukan Undius Kogoya untuk memperluas daerah operasi TPNPB di wilayah Intan Jaya;

Di akhir laporannya Undius Kogeya menambahkan bahwa kami tetap lawan sampai TNI Polri sampai akhir Kemerdekaan Bangsa Papua, Dan Kami juga tidak takut Pasukan Teroris yaitu TNI Polri.

Kami Masih memiliki hukum Perang secara adat Dan juga Kami percaya bahwa Tuhan Dan Roh-Roh Leluhur bangsa Papua dipihak Kami.

Dengan Dasar kebenaran hukum adat Kami Dalam perang, Maka Kami siap lawan pasukan Teroris yaitu TNI Polri.

Pasukan Teroris Yaitu TNI Polri silakan datang, Dan Kami siap layani anda.

Demikian Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM, Dan Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM bertanggungjawab atas siaran pers ini.

Dan Diteruskan kepada semua pihak oleh Jubir KOMNAS TPNPB-OPM Sebby Sambom, terima kasih atas kerja Sama Yang baik. Tuhan lindungi Dan Jaga kita semua.