TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma Telah Menembak Mati 3 Anggota Pasukan Setan Di Distrik Mugi

The TPNPB-OPM NEWS

Laporan Resmi

TENTARA PEMBEBASAN NASIONAL PAPUA BARAT ORGANISASI PAPUA MERDEKA TPNPB-OPM KODAP III NDUGAMA DARAKMA.

Belakangan ini banyak Pihak yang meragukan Kedatangan pasukan TNI-Polri ke Tanah Papua untuk Operasi Militer besar-besaran dengan kekuatan militer canggih terlengkap di Dunia yang di namakan Pasukan SETAN.

Dan Pasukan Setan TNI-Polri ini sudah di Areal Perang untuk memburu Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma ,Kodap VIII Komambu IntanJaya Kodap Ilaga Puncak Papua serta 33 Kodap se Tanah Papua untuk membasmikan Pasukan TPNPB-OPM.

Namun sebelum Pasukan Setan TNI-Polri menginjak kaki di Atas Tanah Ndugama dan Papua Kami Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma sudah menjemput kedatangan mereka disini lapangan terbuka di Distrik Mugi 3 Anggota Pasukan Setan sudah tewas itu berarti Kekalahan terakir dan kami tetap tidak akan gentar hadapi Pasukan Setan itu kami ketahui hanya nama saja Setan isinya tetap manusaia biasa ada darah juga banyak yang sudah mati di tangan TPNPB-OPM.

Kodap III Ndugama Darakma sudah memiliki bocoran kemampuan pasukan khusus TNI-POLRI pasukan Setan.

Mereka itu sudah dilatih dibandung selama berbulan bulan untuk menghadapi Kami Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma dan 33 Kodap lain di teritori West Papua.

Dan mereka tembakan atau penembak degan bentuk merunduk, dan juga mereka kadang mengalihkan penghilatan musu, lalu menjamar sebagai Pohon dan Daun ke hijoan

Berdasarkan hasil informasi yang kami analisa Pasukan TPNPB-OPM dari lapangan langsung menunjukkan bahwa:

Kekuatiran Pasukan militer Indonesia terlalu besar di bading kekuatan kami militer TPNPB-OPM di Tanah Papua,
Dengan penggunaan Senjata dan Pasilitas Militer alat Perang Helikopter ,penggunaan Bom balestik dari udara menjisir semua ini Pemerintah Indonesia sangat tidak menghimbangi Kekuatan Pasukan TPNPB-OPM

Namun Kepala Negara Republik Indonesia melalui Presiden Kepala militer TNI-POLRI hanya mengambil keputusan dengan Emosional tidak pertimbangkan hal-hal Negatif dan Positif

Namun kami bersama Allah pencipta dan Alam Papua serta Doa dan air mata Rakyat Papua Pasukan Setan TNI-Polri itu tidak akan lolos dari jebakan kami.

Khusus untuk Kami Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma ya Pemerintah Indonesia bohong itu Pasukan Setan itu hanya simbol saja namun yang paling banyak itu Pasukan TNI-Polri organik dan Non Organik dengan kekuatan Full itu sedang Operasi Militer besar-besaran di Medan Ndugama dan intan jaya.

Jika kami pimpinan dan Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma sampaikan kepada Pemerintah Indonesia melalui Presiden Jokowi bahwa :

1.Bapak Presiden Joko Widodo mengirim Pasukan TNI-Polri secara diam-diam terus sampai selama 3 Tahun dari 4 Desember 2018 sampai Tahun 2021 ini Operasi Militer besar-besaran di Ndugama, IntanJaya Tembagapura, Ilaga Puncak Papua,Puncak Jaya, Pengunungan Bintang. Dengan tahap demi tahap namun belum membuahkan hasil berarti bahwa TPNPB-OPM Komando Nasional KOMNAS sudah menang Mutlak,
Jika Pengiriman Pasukan Setan TNI-Polri ini penutupan dari Operasi Militer besar-besaran di Tanah Papua selama 58 Tahun Papua Barat berintegrasi dengan secara Paksa oleh kekuatan militer Pada Tahun 1969. Jika operasi Militer saat ini adalah terakir di Tanah Papua dan Pemerintah Indonesia Segera mengakui Kedaulatan Bangsa Papua Barat merdeka sendiri Tanpa Syarat.

2.Kepada Pemerintah Indonesia melalui Pasukan TNI-Polri yang bertugas sebagai Pasukan Setan segera mudur jika Anda memaksa banyak akan jadi Korban karena Pemerintah Indonesia sudah mendidik kalian dengan kekuatan Setan maka Pasti Tuhan Allah pencipta alam semesta Papua akan mengutuk Kalian jadi setan benaran

3.Kami Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma tetap berhadapan langsung dengan kekuatan militer canggih terlengkap Indonesia yang memiliki kekuasaan khusus itu sampai Papua Merdeka.

4.Untuk Wilayah Ndugama Kedatangan pasukan TNI-Polri dengan kekuatan Setan Silakan Masuk Wilayah Ndugama Untuk Penerima Tamu Pasukan TPNPB-OPM sudah siap Seperti biasa.

5.Untuk Operasih Perang Kami Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma sudah Lama tentukan dan sekarang hanya ingatkan saja Kepada Pemerintah Indonesia melalui Pasukan TNI-Polri bahwa Untuk Areal Perang itu dari Danau Habema Lari ikuti Jalan Trans Wamena Ndugama sampai Ibu Kota Kabupaten Ndugama.

6.Untuk Wilayah Pengungsi yang tidak boleh di Ganggu oleh Pemerintah Indonesia melalui Pasukan TNI-Polri adalah 14; Wilayah Pengungsi sebagai berikut :

1.Daerah Kuyawagi
2.Daerah Geselama
3.Daerah Yuguru
4.Daera Mebrok
5.Daera Paro
6.Daerah Yenggelo
7.Daerah Uaram
8.Daerah Mbua Tengah
9.Daerah Iniye
10.Daerah Komorowam/Kiroptak
11.Daerah Kora
12.Daerah Wosak
13 .Daerah Gearek
14.Daerah Walaik dan Kurima Wamena dan sekitarnya
Sesuai Permintaan Warga Sipil setempat 14 Daerah Wilayah Ndugama di Tersebut di atas adalah Daerah Pengungsi dari Tanggal 4 Desember Tahun 2018 sampai hari ini Tanggal 8 Mei 2021 Kami Pimpinan Militer TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma ingatkan Kembali kepada Pemerintah Indonesia melalui Pasukan TNI-Polri Pusat Pengendali KOMANDO maupun Pasukan di lapangan bahwa 14 Daerah tempat Pengungsian itu jangan menurunkan Pasukan Setan TNI-Polri dari darat maupun dari udara untuk Membuka Pos Maupun Operasi persinggahan.
Karena 14 Wilayah tersebut adalah banyak warga Pengungsi yang sudah trauma dan akan muncul dampak buruk.

6.Kami pimpinan dan Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma Pesan khusus untuk Pimpinan Militer tertinggi dan Presiden RI Joko Widodo bahwa Jika 14 Wilayah Ndugama yang kami Tentukan tempat Tinggal Warga Sipil Pengungsi dari 11 daerah dampak dari Operasi Militer besar-besaran dari sejak tahun 2018 sampai saat ini ada terjadi operasi Militer maka Kami Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma akan No Kompromi dengan Warga Sipil Non Papua yang ada di Wilayah Ndugama dan Papua akan membantai terang terangan sesuai dengan Kemauan Negara Republik Indonesia.
Jika 14 Wilayah tersebut di atas Jangan GANGGU Disitu adalah Tempat WAGA SIPIL PENGUNGSI.
Bagaimana.

Demikian Penjampaian Kami Pimpinan dan Pasukan TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma

Atas Perhatian dan saling menjaga Kode etik Militer Gerlia maupun Penguasa sesuai Kompenan PBB Perang Gerliya.

Di keluarkan di Ndugama Darakma 8 Mei 2021.

Pimpinan Militer TPNPB OPM Kodap III Ndugama Darakma.

Brigadir Jenderal

Egianus Kogeya

Panglima kodap III.

Klonel Angin Unuwe

Wakil Panglima kodap III Ndugama Darakma.

Mayor Pemne Kogoya

Komadan Operasi Kodap III Ndugama Darakma.

Mayor Rumianus Wandilbo

Kepala Stap Kodap III Ndugama Darakma.

Mengetahui Panglima Komando Nasional KOMNAS TPNPB.

Jenderal Goliath Tabuni

Panglima umum.

Mayor Jenderal

Lekagak Telenggen

Komadan Operasi umum Se Tanah Papua.

Oleh: Awak Media The TPNPB OPM NEWS.

Facebook Comments Box