Dua Putra Anak Yahukimo Mantan TNI Membelot Jadi Pejuang TPNPB Karena Tidak Menerima Tindakan TNI Yang Membantai Orang Papua Dengan Keji

Lucky Matuan Ex Anggota TNI: Saya Bergabung Ke TPNPB Bukan Sebagai Spionase TNI Tapi Murnih Untuk Berjuang Papua Merdeka
Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per ,23 November 2021

Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM telah terima laporan resmi Dari Lucky Matuan bahwa dia bergabung ke TPNPB Bukan Sebagai Spionase TNI, Namun Lucky Matuan mengundurkan diri dari TNI Dan bergabung ke TPNPB merupakan panggilan Hari nurani untuk ikut berjuang Papua Merdeka.

Hal ini Lucky Matuan sampaikan kepada Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM melalui SMS, Dan pesannya sangat jelas.

Silakan ikuti Pernyataan Lucky Matuan Ex Anggota TNI dibawah ini,

Laporan resmi dari Lucky Matuan, mantan anggota TNI Yang telah bergabung dengan Anggota TPNPB KODAP VIII Intan Jaya.

“Selamat pagi kakak tolong kasih keluar berita di media umum bawah saya keluar dari anggota TNI, itu bukan sebagai mata-mata yang di pasang oleh pihak TNI- POLRI, tapi Saya keluar berjuang demi tanah air saya Papua yang sedang menangis.

Seluruh Indonesia saat ini bingung jadi saya mau jelaskan disini bahwa memang Ayah saya dengan Ayahnya kaka Undius Kogoya Almarhum Simon Kogoya pahlawan yang pegang, jadi perang ini saya yang pimpin karena saya sudah belajar selama 5 tahun dengan Indonesia, Dan ilmu Militer Yang saya belajar itu yang saya terapkan di TPNPB KODAP VIII Intan Jaya.

Oleh Karena itu saya mau sampaikan bahwa pihak TNI-POLRI yang mau datang silakan datang ke Intan Jaya dan saya bersama Pasukan TPNPB akan jemput mereka dengan hati, sebab mereka (TNI-POLRI) adalah penjajah yang datang sebagai pencuri, perampok, atas tanah dan dusun kami sebagai orang asli pribumi serta pemilik haris kekayaan tanah Papua dari Sorong sampai ke Samarai.

Lanjutan Lucky Matuan: sisa makanan saya. saya perang demi tanah air Papua untuk merdeka dari penjajahan Indonesia baru saya berhenti tembakan, tapi jika belum ada pengakuan kemerdekaan maka saya bersama pasukan pejuang kemerdekaan dan pembela keadilan tidak akan mundur selangkahpun sebab kami TPNPB telah siap perang terus sampai dunia kiamat itu prinsip saya.

Dan sekarang saya atur strategies perang di Intan Jaya Dan tidak Akan berhenti perang, Namun Kami Akan Perang terus sampai Papua Merdeka penuh Dari penjajahan Indonesia dan kolonialisme Indonesia diatas tanah Papua dan Papua Barat.

Demikian Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM, Dan Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM bertanggungjawab atas siaran pers ini.

Diteruskan kepada semua pihak oleh Jubir KOMNAS TPNPB OPM Sebby Sambom

Facebook Comments Box