Westpapuanews.Org

Berita tangan pertama dari Tanah Papua

JDRP2

JDRP2 himbau rakyat Papua berdoa pada momentum HUT Bangsa Papua ke-62

Selpius Bobii Koordinator JDRP2 / WPNEWS

JAYAPURA, Westpapuanews.Org — Koordinator Jaringan Doa Rekonsiliasi untuk Pemulihan Papua [JDRP2] Selpius Bobii menghimbau rakyat Papua untuk berdoa pada “Hari Ulang Tahun KEMERDEKAAN BANGSA PAPUA ke 62”. [Arsip Selpius Bobii disini]

“Mari kita berdoa pada hari Jumat 1 Desember 2023 “Hari Ulang Tahun KEMERDEKAAN BANGSA PAPUA ke 62”, ujarnya kepada Westpapuanews.Org, Kamis [30/11/2023].

Bobii menghimbau, tiga ujud doa yang bisa dijadikan pedoman, pertama, Doa mohon pengampunan dosa bangsa Papua, baik dari pulau Gag Sorong sampai Samarai PNG.

Kedua, Doa ucapan syukur atas pertolongan Tuhan Bapa Yahwe Sang Pencipta yang telah memerdekakan bangsa Papua pada 1 Desember 1961, juga mengucap syukur karena Tuhan sedang menyertai bangsa Papua dalam Perjuangan Pemulihan Kembali Kemerdekaan Kedaulatan Bangsa Papua 1 Desember 1961 yang telah dianeksasi ke dalam NKRI.

Ketiga, Doa memohon penyelesaian masalah Papua melalui Pengakuan de jure dari negara-negara di dunia atas Kemerdekaan de facto Kedaulatan bangsa Papua 01 Desember 1961. [W]

Baca utas HUT 62 Bangsa Papua disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *