Westpapuanews.Org

Berita tangan pertama dari Tanah Papua

BeritaIndonesia criminal regimeIndonesia Fascist StateIndonesia terrorist stateJoko Widodo FascistOrganisasi Papua MerdekaSurat Terbuka

KOMNAS TPNPB-OPM Apresiasi Kepada Para Pimpinan Elit GAM Atas Keteguhan Mereka

Atas Nama Bangsa Papua Kami Dari Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Apresiasi Kepada Para Pimpinan Elit GAM Atas Keteguhan Mereka

Salam solidaritas!

siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 22 December 2021 Yang Kedua…!!!

Atas nama Panglima Tinggi TPNPB Saya Sebby Sambom Jubir KOMNAS TPNPB-OPM mengumumkan penghargaan Dan mengapresiasi keteguhan para pimpinan elit Gam di Aceh yang teguh memperjuangkan hak Bangsa Aceh yang termaktub dalam MoU Helsinki antara Pemeritah RI dan GAM.

Saya pikir ini contoh ketokohan Dari bangsa Yang berjuang untuk Merdeka Sendiri, Dan hal ini menjadi pelajaran bagi Bangsa Papua.

Kami bangsa Papua salute Dan Apresiasi Kepada keberanian Pimpinan Elit Gam di Aceh yang sampai saat ini masih teguh memperjuangkan hak kedaulatan bangsa Aceh.

Hal ini terbukti Dari sikap para pimpinan Elit GAM Yang berani menolak surat panggilan Polisi Indonesia kepada Pimpinan Elit GAM Yang baru-baru ini telah mengibarkan Bendera Bangsa Aceh Di Hari Perayaan GAM pada tanggal 4 Desember 2021.

Surat panggilan Polisi Indonesia dimaksud Kami lampirkan Di attachment, silakan ikuti.

Kami bangsa Papua menghargai semua bangsa Yang berjuang untuk berdaulat Sendiri Dan bebas dari aksi Kapitalime, Imperialisms Dan Kolonialisme Indonesia, Dan dukungan solidaritas Kami termasuk bangsa Aceh, Bangsa Palestine, Bangsa Bougainville, Bangsa Kannak Di Kaledonia Baru, Bangsa Kurdistan Di Irack, bangsa Oromo Di Afrika Timur, bangsa Kei Di Maluku Selatan Yang sebutan akrabnya adalah RMS serta bangsa-bangsa lain Yang Kami belum sebutkan Di muka bumi.

Oleh Karena itu Kami semua bangsa yang berjuang Akan selalu membangun solidaritas, Dan kerja Sama Demi mewujudkan cita-cita setiap bangsa Yang mau Merdeka penuh.

Bangsa Aceh Dan bangsa Papua Kami sudah lama membangun komunikasi, Dan sedang kerja Sama untuk mewujudkan Kemerdekaan Bangsa Aceh Dan bangsa Papua.

Dengan demikian Kami Dari Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM warning kepada Orang Asli bangsa Aceh Yang menjadi anggota TNI Polri untuk tidak datang ke Papua Dan bunuh orang Asli Papua, Karena Indonesia Akan gunakan tenaga anda untuk menjadi tumbal.

Demikian Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM per 22 December 2021, Dan Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM bertanggungjawab atas siaran pers ini.

Dan Diteruskan kepada semua pihak oleh Jubir KOMNAS TPNPB-OPM Sebby Sambom, terima kasih atas dukungan serta kerja Sama Yang baik.