Westpapuanews.Org

Berita tangan pertama dari Tanah Papua

BeritaIndonesia criminal regimeIndonesia Fascist StateIndonesia terrorist stateJoko Widodo FascistRekayasa TNI

Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 22 December 2021

Anggota TNI Yotam Bugniangge Belum Ada Laporan Bergabung Ke TPNPB OPM, Namun Jika Benar-benar Dia Bergabung Maka Kami Akan Segera Umumkan.

Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 22 December 2021

Anggota TNI Polri orang Asli Papua mulai bergabung ke TPNPB OPM itu wajar Dan harus terjadi, Karena mereka tidak ingin lihat warga sipil orang Asli Papua diperlakukan Seperti binatang Oleg anggota TNI Polri.

Dalam hal ini Kami sampaikan kepada Pemerintah Kolonial Republic Indonesia Bahwa banyak anggota TNI Polri orang Asli Papua Akan bergabung ke TPNPB OPM Untuk ikut memperjuangkan Hak Politik Penentuan Basin Sendiri bagi Bangsa mereka yaitu Bangsa Papua.

Oleh Karena itu jangan heran jika banyak anggota TNI Polri orang Asli Papua Yang Akan bergabung ke TPNPB OPM, Karena mereka adalah anak-anak Yang lahir Dari Rahim mama-mama Papua Dan mereka tidak mau lihat warga sipil orang Asli Papua selalu menjadi korban penembakan oleh Pasukan Teroris yaitu TNI Polri.

Dan Yotam Bugniangge ini lari Dan bergabung ke TPNPB OPM kelompok mana Kami belum ketahui, Namun jika Kami temukan Akan segera Kami Umumkan.

Sekalipun Yotam Bugniangge dinyatakan melarikan diri, Namun Kami Masih curigai bahwa jangan sampai anggota TNI Polri orang Indonesia Yang bunuh dia Dan hilangkan jejak lalu pura-Pura mengumumkan ke publik bahwa Yotam Bugniangge gabur membawa Senjata laras panjang. Oleh Karena itu Kami Dari Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM belum bisa klaim bahwa Yotam Bugniangge sudah bergabung ke TPNPB OPM, Namun Kami Tunggu sampai Ada laporan bahwa Yotam Bugniangge benar-benar bergabung ke TPNPB OPM.

Demikian Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM per 22 December 2021, Dan Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM bertanggungjawab atas siaran pers ini.

Diteruskan kepada semua pihak oleh Jubir KOMNAS TPNPB OPM Sebby Sambom, Dan terima kasih atas kerja Sama Yang baik.