Mantri Gerald Sokoy Merasa Aman dan Terlindungi Bersama Pasukan TPNPB-OPM di Kecamatan Kiwirok – Kabupaten Pengunungan Bintang

Foto istimewa Doc TPNPB-OPM Kodap Ngalum Kupel Gerak Sokoy bersama Pasukan TPNPB-OPM Kodap Ngalum Kupel.

The TPNPB-OPM NEWS

Nasip Mantri Gerald Sokoy di Tangan Brigadir Jenderal Lamek Taplo di balik Perang TPNPB-OPM melawan Pasukan TNI-Polri di Distrik Kiwirok 13 September 2021

Hari ini Tanggal 22 September 2021

Selama kurang lebih 10 hari bersama Pasukan TPNPB-OPM Kodap Ngalum Kupel bukan di Sandera namun Gerald Sokoy Mantri Nakes tersebut Kasasar dalam peristiwa Penembakan di Distrik Kiwirok maka Pasukan TPNPB-OPM tetap lindungi Gerald Sokoy sebagai Warga Sipil Non Militer.

Foto istimewa Doc TPNPB-OPM Kodap Ngalum Kupel Gerak Sokoy bersama Pasukan TPNPB-OPM Kodap Ngalum Kupel.



Menurut laporan Resmi dari Brigadir Jenderal Lamek Taplo Akan serakan Gerald Sokoy melalui Pihak Gereja atau Pemerintah daerah Kabupaten Pengunungan Bintang secara terhormat.

Semua peristiwa yang terjadi selama ini simpang siur itu Gerald Sokoy akan jelaskan kepada Publik terkait Dokter Bersenjata dan Nasip Nakes yang Korban meninggal dunia.

Menurut Panglima Kodap XV Ngalum Kupel Brigadir Jenderal Lamek Taplo semua pihak tetap bertahan dan banyak pihak yang menjudutkan Kami Pasukan TPNPB-OPM akan dengar langsung dari Mantri Gerald Sokoy.
Waktu untuk serakan Sokoy kepada Pihak kami kepada pihak gereja atau Pemerintah daerah itu kami akan atur sesuai Sikon yang kami hadapi jika semua pihak khususnya Seluru Rakyat Papua tetap bersabar.

Saya sebagai Panglima militer TPNPB-OPM Kodap Ngalum Kupel berharap Aparat Kepolisian Negara Republik Indonesia TNI-POLRI Jangan Menghalangi Proses ini tetap di tangani oleh Pemerintah daerah Kabupaten Pengunungan Bintang dan Pihak Gereja mana yang tepat Kami akan atur Peda Taplo.

Demikian laporan Panglima Komando daerah Pertahanan Pangkodap Ngalum Kupel.

Kiwi 22 September 2021

Brigadir Jenderal Lamek Taplo.

Team Editor : Awak Media The TPNPB-OPMNEWS


Pewarta :Admin KOMNAS TPNPB-OPM.

Facebook Comments Box