Westpapuanews.Org

Berita tangan pertama dari Tanah Papua

Palestina Israel Papua IndonesiaPapua Militant InternationalSolidaritas Internasional

Pawai Nasional ke-6 untuk Palestina di Inggris tuntut gencatan senjata permanen

Papua Militant International bersama ribuan rakyat Inggris pro Palestina melakukan pawai nasional di Ibu Kota London menuntut gencatan senjata permanen antara Israel – Palestina / WPNEWS

LONDON, Westpapuanews.Org — Papua Militant International bersama ribuan rakyat Inggris pro Palestina melakukan pawai nasional di Ibu Kota London pada Sabtu [09/12/2023] kemarin.

Mereka menuntut gencatan senjata permanen antara Israel – Palestina untuk menyelamatkan penduduk sipil Palestina, termasuk anak-anak, dari genosida oleh Zionis Israel.

“Ini adalah Pawai Nasional kami yang ke-6 untuk Palestina, namun kami tetap menuntut gencatan senjata permanen sekarang!” seru mereka.

Sebagaimana diketahui, Amerika Serikat memveto resolusi PBB yang menyerukan gencatan senjata pada Jumat [8/12/2023], sebuah tindakan yang dikutuk keras oleh kelompok Palestina dan kemanusiaan.

Setelah AS menghalangi gencatan senjata yang diserukan PBB atas desakan masyarakat Internasional, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan dia menghargai “sikap tepat yang diambil AS” dan berjanji untuk “melanjutkan perang yang adil untuk melenyapkan Hamas.”

Ketidakmampuan tentara zionis Israel [Israeli Defense Force] menghadapi perlawanan militer bangsa Palestina terbukti telah membuat ‘bangsa pilihan Tuhan’ itu mengarahkan serangan militer besar-besaran terhadap anak-anak dan penduduk sipil Palestina terutama di Jalur Gaza.

Nazi masa kini

Kelompok Rabi Yahudi yang tergabung dalam Torah Judaism menyebutkan, Zionis adalah Nazi masa kini; hati mereka dipenuhi dengan kejahatan murni.

Torah Judaism menyebut Zionis adalah Nazi masa kini / TORAH JUDAISM

Torah Judaism pun merilis video yang menggambarkan kesamaan Nazi Jerman pimpinan Adolf Hitler dengan Zionis Israel pimpinan Netanyahu dan koleganya.

“Zionisme adalah ideologi politik yang ditemukan oleh seorang pria mesum bernama Theodor Herzl, musuh umat manusia.

“Zionisme bukanlah Yudaisme. Zionis berusaha memutarbalikkan Yudaisme untuk mengambil alih Yudaisme dan menggantinya dengan agama mereka yang disebut Zionisme.

“Seluruh dunia perlu berperang melawan para pelaku genosida, pembunuh, musuh umat manusia, pencuri dan pembohong,” tulis Torah Judaism di platform X. [W]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *