Westpapuanews.Org

Berita tangan pertama dari Tanah Papua

BeritaIndonesia criminal regimeIndonesia Fascist StateIndonesia terrorist stateJoko Widodo FascistOrganisasi Papua MerdekaPerang Gerilya TPNPBSurat Terbuka

Pejuang Kemerdekaan TPNPB KODAP 8 Intan Jaya Pimpinan Undius Kogeya Telah Melakukan Serangan Di Kantor Polisi di Sugapa

TPNPB KODAP 8 Intan Jaya Dibawah Pimpinan Undius Kogeya Kembali Telah Melakukan Serangan Di Kantor Polisi Sugapa.

Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 4 February 2022

Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM telah terima laporan resmi Dari TPNPB Kodap 8 Intan Jaya, Dan dalam laporannya mereka melaporkan bahwa Pasukan TPNPB telah serang Kantor Polisi Di Ibu Kota Kabupaten Intan Jaya

Pasukan TPNPB Yang telah melakukan serangan adalah “Oni Kobogau; Apeni Kobogau, Elpinus Kobogau,, Berhasil melakukan serangan kepada Pasukan Teroris Indonesia yaitu TNI Dan Polri pada 03:00 pagi waktu Papua sampai dengan saat ini masih perang di jantung kota intan Jaya, dan hal ini telah dilaporkan oleh Pimpinan TPNPB Dari Intan Jaya.

Pimpinan TPNPB Mengatakan Bahwa malam ini paku tembak kelompok Lucky Matuan telah dilakukan mereka.

Dan laporan lengkap Akan menyusul.

Dalam hal ini, Undius Kogoya Komandan Operasi TPNPB Kodap 8 Intan Jaya mengeluarkan peringatan kepada semua pihak bahwa masyarakat segera kosongkan intan jaya, karena Kami TPNPB siap lanjutkan Perang.

Data 04.02.2022
Undius Kogoya saya mulai mau perang maka semua masyarakat kosongkan intan jaya.

Kami sudah kasih waktu masyarakat ikut Natal dan tahun baru, maka sekarang kami akan perang melawan penjajahan kolonial Indonesia diatas tanah Sugapa – Kabupaten Intan Jaya.

Maka kami menghimbau kepada rakyat Papua dan masyarakat Indonesia yang sedang berada di wilayah Sugapa. Hal ini perlu diketahui oleh semua pihak, karena TPNPB akan siap perang demi mempertahankan dan mengusir penjajah Indonesia dari bumi Papua dan Papua Barat.

Demikian Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM, Dan Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM bertanggungjawab atas siaran pers ini.

Diteruskan kepada semua pihak oleh Jubir KOMNAS TPNPB-OPM Sebby Sambom, Dan Terima kasih atas dukungan serta kerja Sama Yang baik.