Westpapuanews.Org

Berita tangan pertama dari Tanah Papua

BeritaIndonesia criminal regimeIndonesia Fascist StateIndonesia terrorist stateJoko Widodo FascistRekayasa TNIRezim Fasis Joko Widodo

Penembakan 3 Anggota Terrorist TNI di Distrik Yal Kabupaten Nduga Papua Masih Menunggu Klarifikasi Siapa Yang Bertanggungjawab

Mayor PEMNE KOGEYA
====================
Komadan Operasi Kodap III Ndugama Darakma.

The TPNPB-OPM NEWS

Hari ini Tanggal 7 2021

TENTARA PEMBEBASAN NASIONAL PAPUA BARAT ORGANISASI PAPUA MERDEKA TPNPB-OPM KODAP III NDUGAMA DARAKMA

Menjikapi berita Penembakan 3 Anggota TNI di Distrik Yal Kabupaten Nduga Papua.

Komadan Operasi Kodap III Ndugama Darakma Mayor PEMNE KOGEYA mengatakan belum bisa komentar terkait berita Penembakan yang sedang tersebar di media cetak maupun Media Elektronik serta Media Sosial..

Kami harap semua Pihak mohon bersabar Kami belum bisa Komentar karena belum ada laporan Resmi dari lapangan.

Walaupun Pihak Pasukan Setan TNI-Polri sudah Mengklaim namun bagi kami tidak terpengaruh dengan berita itu kami tetap menunggu sampai Penanggung jawab Komando Lapangan akan laporkan baru kami akan umum kan secara resmi tutur Pemne Kogeya kepada awak Media The TPNPB-OPM News melalui Telepon sambungan dari Alguru Ndugama Papua.

Selama ini kami banyak tembak mati Pasukan TNI-Polri namun selalu disembuyikan rapi  ada apa berita ini langsung disambut dengan hangat dan menyenangkan ke publik…?

Saya selaku Komadan operasih Kodap III Ndugama sampaikan Kepada Pedukung kemerdekaan Papua Barat di seluruh dunia dan Papua serta 33 Kodap TPNPB-OPM se Tanah Papua bahwa:Kami Kodap III Ndugama Darakma memiliki 13 Batalion dan 3 Kowip serta satu Kodap jika pasukan kami sudah terpencar 32 Distrik dan Seluru Kota Papua dan Ndugama, maka Penembakan seperti ini kami tetap menunggu sampai ada laporan Resmi dari Komando Lapangan melaporkan kepada kami baru bisa umumkan sementara semua Pihak tetap Menahan dulu.

Memang benar hellykopter tadi pagi Jam  7.30 sudah mendarat di Derakma baru keluar namun Laporan dari Komando Lapangan belum masuk kepada kami.


Apabilah ada laporan Resmi kami tetap akan sampaikan semoga tetap maklum situasi ini.

Demikian laporan dari Markas Alguru ibu kota kabupaten Nduga Keneyam.

Alguru Ndugama 7 Juli 2021.

Penanggung jawab Komando Nasional KOMNAS TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma.

Mayor PEMNE KOGEYA
====================
Komadan Operasi Kodap III Ndugama Darakma.

Tim Editor: Awak Media The TPNPB-OPM News.