Situasi Darurat Militer Kolonial Indonesia di Wilayah Pengunungan Tengah Papua

Westpapuanews.Org Lapago tanggal 06 -10/2020. Militer kolonial Indonesia khusus di penggunungan Tengah sangat darurat dengan kedatangan Militer Gabungan yang di perintahkan oleh petinggi militer Indonesia.

Hasil pemantauan di wilayah seluruh kabupaten wilayah pengunungan tengah telah dilaporkan lewat foto2, kendaraan roda dua dan dua mobil strada di kawal anggota TNI POLRI dengan motor Kazaky untuk memantau situasi urgent dan mengikuti gerakan rakyat sipil. Alat logistik diantar oleh motor dan dua strada.

Setiap hari militer gabungan TNI POLRI siang malam beraktifitas terus sehingga masyarakat sipil terauma setiap detik. Dari Wamena kota sampai ke kabupaten sekitar 10 Kab dan semua jalan masuk keluar di kepung oleh militer Indonesia. Oleh sebab itu, kami dari PIS TPNPB-OPM sampaikan kepada seluruh dunia internasional dan nasional dan juga secara pubulick boleh ketahui situasi akhir-akhir ini. Siang hari sweeping kendaraan roda dua dan mobil , TNI POLRI bukan Sweeping manusia dengan alasan covit 19 atau penyakit Corona tetapi ditangkap sewenang-wenang lalu di karentinakan rakyat sipil yang tak berdosa .

Oleh sebab situasi darurat ini harus diumumkan, maka kami sampaikan kepada semua pihak harus ketahui secara umum, karena misi rahasia militer Indonesia membantai rakyat Papua Barat.

Demikian atas kerja samanya. Laporan Pis The TPNPB -OPM kepada awak media TPNPB. Silahkan mengikuti bukti video dan boleh membagikan kepada jaringan anda.

Awak Media The TPNPB News

Facebook Comments