Westpapuanews.Org

Berita tangan pertama dari Tanah Papua

BeritaIndonesia criminal regimeIndonesia Fascist StateIndonesia terrorist stateJoko Widodo FascistOrganisasi Papua MerdekaRasisme IndonesiaRasisme OtsusRekayasa TNISurat Terbuka

TPNPB Ndugama Mendesak Kapolda Papua Dan Kejaksaan Negeri Papua Segera Membebaskan Viktor Yeimo Tanpa Syarat

The TPNPB-OPM NEWS

TENTARA PEMBEBASAN NASIONAL PAPUA BARAT ORGANISASI PAPUA MERDEKA TPNPB-OPM KODAP III NDUGAMA -DARAKMA

Keprihatinan Saya Rambo Lokbere Atas Kondisi Kesehatan Kawan Victor Yeimo.

Kepada Yth :
Kapolda Papua Dan Kejaksaan Negeri Papua

Dengan Hormat

Salam sejahtera untuk Kedua Pemimpin Lembaga Negara Republik Indonesia di Tanah Papua .

Kami secara Pribadi sangat Prihatin terhadap kondisi Teman Kami Pejuang pemimpin Perdamaian Membelah Kebenaran dan keadilan di Tanah ini.

Dengan tulus hati saya sampaikan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Papua dan Kapolda Papua .

Jika ada terbukti bahwa Kawanku Victor Yeimo melakukan Pembunuhan Dan Membantaian Warga Sipil atau Perkara lain membuat onar terhadap suatu Persoalan tertentu Jika saya mohon dengan hormat sebagai Kepedulian terhadap Kawan Victor Yeimo Segera mendesak dan memudahkan Hak hidup nya di Pindahkan ke Lembaga Kemasyarakatan LP Abepura.

VICTOR YEIMO bukan pimpinan Militer TPNPB-OPM di Tanah Papua itu pun bisa memberikan Hukuman seadil-adilnya.

Karena Bapak Ibu melaksanakan tugas sebagai Pimpinan Lembaga Kejaksaan tinggi Negeri Papua dan Kapolda Papua adalah utusan Tuhan Allah pencipta alam semesta Papua.

Untuk membina,mendidik mengayomi Masyarakat Lokal Papua sebagai Binaan Negara.

Saya Rambo Lokbere Pimpinan Gerliawan beradah di balik Jeruji pepohonan inipu utusan Tuhan Allah pencipta alam semesta Papua.

Jika banyak Pasukan TNI-Polri mengejar dan menargetkan Tangkap hidup atau Mati namun Tuhan Allah bersama saya.

Apalagi Kawan Victor Yeimo adalah seorang Pejuang Perdamaian di Tanah Papua mewakili Rakyat Papua menjampaikan hak pedapat di muka umum terkait Rasisme Tahun 2019 yang lalu

Maka Viktor di Hukum dengan sangat tidak manusiawi berati tidak mungkin Rakyat Papua berhenti berbicara membelah kebenaran dan Keadilan di Tanah Papua.

Atas Nama Negara Republik Indonesia Bapak ibu melakukan tindakan tidak manusiawi terhadap Pemimpin Perdamaian Rakyat Papua Tuan Victor Yeimo namun sikap dan Kelakuan kita yang mempersulit kan orang lain ini akan bertemu di sorga .

Saya Sebagai Teman Victor terbuka sampaikan kepada Negara Republik Indonesia dan Pemimpin Lembaga Negara Republik Indonesia di Papua baik Kapolda Papua dan Kepala kejaksaan tinggi Negeri Papua bahwa :
Victor Yeimo telah di bunu secara Pisik dan Mental serta semangat Namun Roh Tuhan anda belum di bunu dan belum di penjarakan.

Tetap akan bangkit dan melawan Pemerintah Indonesia sampai Papua akan Merdeka secarah Hukum dan Ekonomi sendiri.

Dan anda yang hari ini bertindak atas nama negara menjiksa Warga Sipil biasa seperti Kawan Victor Yeimo dan Kawan lain akan mendapatkan Hukum KARMA dan negara tidak akan membantu anda meloloskan kesulitan itu suatu saat nanti.

Victor Yeimo di Tangkap pada saat Labelisasi Organisasi Papua Merdeka TPNPB-OPM sebagai Organisasi TERORIS maka hal itu tidak terbukti semua yang di alamatkan Dari Pihak berwenang kepada Kawan Victor Yeimo.


Maka segera
BENASKAN VICTOR YEIMO dari Tahanan Mako Brimob.

Ndugama 10 Agustus 2021
Pembuat surat terbuka

Oleh : Rambo Lokbere
Dari lembaga besar Rimbah Raya Ndugama Papua.
Team Editor : Awak Media The TPNPB-OPM News.