TPNPB-OPM berhasil menembak mati 4 Anggota Pasukan Setan Terrorist TNI-Polri di Ilaga

The TPNPB-OPM NEWS

Hari ini Tanggal 8 Juni 2021
Telah terjadi Kontak Senjata antara Pasukan TPNPB-OPM dengan Pasukan Teroris NKRI TNI-POLRI di Lapangan ibu kota Ilaga Puncak Papua.

Dalam kontak tembak tersebut Pasukan TPNPB-OPM pimpinan Brigjen Militer Murib Brigjen Peni Murib dan Komadan Operasi Umum Se Tanah Papua Mayor Jenderal Lekagak Telenggen bersama Pasukannya berhasil melumpukan Pasukan Setan TNI-Polri Teroris NKRI di Ibu kota kabupaten Puncak Papua Ilaga.

Hal tersebut di laporkan langsung dari Lapangan perang Melalui Kurir Aktif TPNPB-OPM sebagai koresponden lapangan Awak Media The TPNPB-OPM News bahwa Baru saja terjadi Kontak tembak antara Pasukan TPNPB-OPM dengan Pasukan Setan TNI-Polri Teroris Indonesia membuat Pasukan TPNPB-OPM berhasil menembak mati 4 Anggota Pasukan Setan TNI-Polri Teroris Indonesia di lapangan terbuka
Dan 1 orang Komadan dan 3 orang di antaranya Pasukan TNI-Polri sudah gugur tutur Kurir Aktif TPNPB-OPM tersebut melaporkan kepada Awak Media The TPNPB-OPM News melalui Telephone sambungan nya dari Ilaga Papua.

Hal ini Di benarkan oleh Komadan Operasi Umum Se Tanah Papua Maijen Lekagak Telenggen bahwa ya anak bua saya sudah tembak mati Pasukan Setan yang di hebo -hebohkan oleh Pemerintah Indonesia melalui Pasukan Teroris NKRI TNI-POLRI itu.
Disini Tanah tumpah darah kami siapa yang mau melawan Pemerintah Allah pencipta alam semesta Papua tetap saja akan menuju Kekalahan tutur Lekagak Telenggen.
Sebenarnya Pemerintah Indonesia itu sudah kala total dari Perang TPNPB OPM di Ndugama,intan jaya, Tembagapura Pengunungan Bintang.
Namun Pemerintah Indonesia adalah Negara benalu jika tidak mau melepaskan diri dari kenyataan itu.
Jika kasihan Banyak Pasukan TNI-Polri dengan nama kesatuan yang sangat dasiat dan ini terakir Tim Kembanggaan Indonesia Pasukan SETAN itu kami sudah tembak ini mau mau apa lagi tutur Lekagak kepada menjawab pertanyaan Awak Media The TPNPB-OPM News dari Ilaga.

Lekagak Telenggen melaporkan situasih hari ini sangat buruk Kami sudah berhasil membakar Bandara umum Ilaga itu sekarang kami tetap berperang terus sampai Papua Merdeka.
Demikian laporan Panglima Komando Nasional KOMNAS TPNPB-OPM Se Tanah Papua.

Ilaga Puncak Papua 8 Juni 2021
Penanggung jawab KOMANDO Nasional

Jenderal Goliat Tabuni

Panglima umum TPNPB-OPM SE TANAH PAPUA.

Mayor Jenderal Lekagak Telenggen

Komadan Operasi Umum Se Tanah Papua.

Tim Editor Awak Media The TPNPB-OPM News.

Facebook Comments Box