TPNPB-OPM Bertanggung Jawab atas Penembakan Hellykopter di Distrik Kiwirok – Kabupaten Pengunungan Bintang

Foto istimewa Doc TPNPB-OPM Kodap XV Ngalum Kupel.

The TPNPB-OPM NEWS

TPNPB-OPM siap bertanggung jawab atas Penembakan terhadap Sebuah Hellykopter di Distrik Kiwirok Kabupaten Pengunungan Bintang Papua.

Hari ini Tanggal 28 September 2021

Kembali lagi Kami Pasukan TPNPB-OPM Kodap XV Ngalum Kupel di bawa Pimpinan Brigadir Jenderal Lamek Alipki Tablo berhadapan dengan Pasukan TNI-POLRI yang berdatangan di Pos TNI Kiwirok.

Kami sudah menembak berkali kali ke Pos TNI di Kiwirok Yadi banyak yang mati namun Pihak Militer TNI-Polri sembujikan dan biasa sebut Luka ringan hal ini lagu lama bagi Kami Militer TPNPB-OPM Se Tanah Papua.

Oleh sebab itu Pemerintah Indonesia seharusnya jujur semua kondisi ini karena Banyak militer TNI-POLRI gugur di tangan kami Pasukan TPNPB-OPM maka Kami harap semua trans peran pesan Brigjen Lamek Alipki Taplo.

Kronologis kejadian Kami sudah serang po TNI-POLRI yang ada di Kiwirok dan kami menembaki 4 Anggota TNI-Polri dan Hellykopter tersebut Kami tembak 10 kali jika semua itu Pimpinan Militer TPNPB-OPM Kodap XV Ngalum siap bertanggung jawab .
Kami tidak akan perna mudur kalau Bagi Pasukan TNI-Polri siap yang siap bertanding mati duluan silakan datang dengan kekuatan berapa pun Pasukan TPNPB-OPM Kodap XV Ngalum Kupel siapa melawan sampai Papua Merdeka.

Demikian laporan Sementara Laporan selanjutnya akan menjusul sesuai dengan kondisi Geografis wilayah Distrik Kiwirok Kabupaten Pengunungan Bintang Papua.

Saya Lamek Alipki Taplo Panglima kodap XV Ngalum Kupel siap bertanggung jawab.

Kiwirok 29 September 2021.

Team Editor :Awak Media The TPNPB-OPMNEWS


Pewarta : Admin KOMNAS TPNPB-OPM.

Facebook Comments Box