TPNPB-OPM Lamek Taplo Menembak 6 Anggota Pasukan Kriminal TNI-Polri 1 Anggota Mati ditempat di Kecamatan Kiwirok – Kabupaten Pegunungan Bintang

Foto istimewa Doc: TPNPB-OPM Kodap XV Ngalum Kupel.

The TPNPB-OPM NEWS


Pimpinan Militer TPNPB-OPM Lamek Taplo Mengklaim Menembak 6 Anggota Pasukan TNI-Polri Pada Tanggal 21 September 2021 Dari Jam 6.45 Waktu lokal Setempat Kontak Senjata sampai Jam 4:30 Sore berakhir.

Hari ini Tanggal 21 September 2021

TENTARA PEMBEBASAN NASIONAL PAPUA BARAT ORGANISASI PAPUA MERDEKA TPNPB-OPM KODAP XV NGALUM KUPEL.

Secara Resmi sampaikan Kondisi lapangan baku tembak dengan pasukan Khusus Kodap XV Ngalum Kupel dan Pasukan TNI-POLRI di Distrik Kiwirok Kabupaten Pengunungan Bintang Papua.

Brigadir Jenderal Lamek Taplo Mengklaim Menembak 6 Anggota TNI itu Kami belum bisa Pastikan berapa yang meninggal dunia dan berapa yang luka ringan dan luka berat
Sementara kami Pasukan TPNPB-OPM belum ada korban tewas maupun luka-luka Kata Brigadir Jenderal Lamek Taplo mengirim pesan melalui telpon kepada Kru The TPNPB-OPM News melalui Telepon sambungan.

Foto istimewa Doc: TPNPB-OPM Kodap XV Ngalum Kupel.



Sementara nasip sala satu Nakes yang hilang Atas Nama Gerald Sokoy adalah kasasar pada tanggal 13 September 2021 itu dan Kami menemukannya sementara ada bersama kami di markas jika akan kami kembalikan ke Keluarga nya melalui Pemerintah daerah Kabupaten Pengunungan Bintang Pesan Lamek Taplo.
Sementara soal Kematian Almarhum yang banyak pihak simpang siur dan Mengutuk keras kepada Pihak Militer TPNPB-OPM adalah hal yang biasa nanti situasi mereda juga akan ketahuan jika kami bertanggung jawab atas segala Penembakan terhadap apapun terjadi karena dalam situasi seperti itu kami tidak kontrol baik Pesan Lamek.

Sementara itu laporan lain masuk melalui PIS TPNPB-OPM KODAP Ngalum Kupel bahwa Pihak Militer Aparat Negara Republik Indonesia telah siapkan 3 Bua Hellykopter akan melakukan serangan-serangan udara secara membabibuta dan menyerang perumahan rakyat biasa dan terhadap Pasukan TPNPB-OPM di Markas Kiwi Kabupaten Pengunungan Bintang Papua.
Jika semua Rakyat Papua mohon memantau kondisi ini tindakan brutal Aparat Negara Republik Indonesia melawan Pasukan TPNPB-OPM Kodap Ngalum Kupel.
Jika kami harap Rakyat Papua tetap mendoakan Segala kejahatan Negara terhadap Perjuangan Rakyat Papua melalui TPNPB-OPM Se Tanah Papua.

Demikian laporan Panglima Komando daerah Pertahanan Kodap XV Ngalum Kupel .

Brigadir Jenderal Lamek Taplo.
Team Editor : Awak Media The TPNPB-OPMNEWS
Pewarta: Admin KOMNAS TPNPB-OPM.

Facebook Comments Box