TPNPB Pimpinan Yodiut dan Lewis Kogoya menewaskan beberapa Pasukan TNI

Freedom Fighter TPNPB

The TPNPB News: Pasukan Elit Ndugama Pimpinan Yodiut dan Lewis Kogeya Menewaskan Beberapa Pasukan Elit TNI

Laporan Resmi.

Telah terjadi Kontak Senjata antara Pasukan TPNPB-OPM Pimpinan Yodiut Kogeya dan Lewis Kogeya melawan pasukan keamanan Indonesia TNI-POLRI di Wilayah perbatasan Enarotali Omeyo- Intanjaya Papua.

Dalam kontak Senjata tersebut Di kabarkan Pasukan elit Pemburu Indonesia 1 orang tewas di sergap Alam dan Yatu di jurang maka mayatnya ditemukan dalam tak bernyawa.
Sementara 6 anggota Pasukan TNI-POLRI tewas dalam kontak Senjata di ibu kota kabupaten Intan Jaya Sebelum nya
Hal tersebut terjadi belum lama ini namun karena kondisi siknal untuk lapor kan jika
Hari ini tanggal 28 Agustus 2020 melaporkan situasi terakhir tersebut.

Yodiut Kogeya dan Lewis Kogeya Pasukan elit Kodap III Ndugama Pimpinan Panglima Daerah Brigadir Jenderal Egianus Kogeya itu melaporkan bahwa.
Kami telah melakukan tembakan terbanyak selama kurang lebih satu Minggu berturut-turut membuat kami menewaskan sebanyak 6 orang Anggota Pasukan TNI-POLRI di Wilayah ini tutur anak bua Egianus Kogeya itu.

Sementara Awak Media The-TPNPBNEWS menghubungi Panglima Kodap III Ndugama Brijen Egianus Kogeya maka Egianus Kogeya menjelaskan bahwa benar Pasukan nya sudah lapor telah menembak 6 orang anggota TNI-Polri di sana Pimpinan Yodiut Kogeya dan Lewis Kogeya adalah pasukan khusus kriman dari sini alias Kodap III Ndugama menuju ke Tembagapura bukan Pasukan Kodap Komambu Intanjaya jika mereka perang di sana dan tujuan kami tetap kuatkan sistem Perang TPNPB-OPM Pimpinan Komadan Operasih umum Se Tanah Papua dan sama-sama merebut Satu tujuan Kemerdekaan Papua Barat Pesan Egianus.

Menurut Egianus Kogeya
Apapun korban tewas Pasukan TNI-POLRI itu bagi negara Indonesia sudah budaya Bangsa jika tidak hitung korban’ Pasukan TNI-POLRI di lapangan jika Kami TPNPB-OPM Pimpinan Jenderal Gen Goliat Tabuni dan Komadan Operasih umum Militer TPNPB-OPM se Tanah Papua Mayor Jenderal Lekagak Telenggen tetap perang terus sampai Papua barat Merdeka Sendiri.

Sementara Yodiut Kogeya melaporkan bahwa kejadian itu terjadi karena terkait 17 Agustus yang lalu kami batalkan Kegiatan Upacara Resmi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Intanjaya.
Dan selanjutnya kami serang Pasukan TNI-POLRI membuat 2 anggota Intel kami Tembak matikan 4 Pasukan elit TNI-POLRI kami Tembak tutur Yodiut Kogeya.

Laporan ini dapat di sampaikan oleh Pasukan TPNPB-OPM Pimpinan lapangan.

Intan jaya Sugapa 28 Agustus 2020.
Pelapor

Yodiut Kogeya
==≠===========
Komadan Pasukan Elit
Lapangan.

Mengetahui Komadan Operasih umum Militer se Tanah Papua.

Mayor Jenderal Lekagak Telenggen.

Komadan Operasih umum Se Tanah Papua.

Mengetahui Panglima Umum.

Jenderal Goliat Tabuni.

Panglima umum TPNPB se Tanah Papua.

source: The TPNPB News

Facebook Comments