Pasukan Pembebasan TPNPB KODAP XVI telah Menembak Mati Anggota TNI di Korowai, Kabupaten Yahukimo – Papua

Sorang Anggota Itelejen Indonesia Yang Menyamar Sebagai Pendulang Emas Telah Dibunuh Pasukan TPNPB KODAP XVI Yahukimo Di Korowai-Papua
Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 5 Juli 2022
Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM telah terima laporan awal dari Yahukimo bahwa Pasukan TPNPB telah berhasil bunuh seorang anggota Intelejen Indonesia yang menyamar sebagai pendulang emas di Korowai, dan dalam laporannya Pasukan TPNPB mengatakan bahwa anggota intelejen Indonesia itu dia berpangkat Balok 2.
Dengan melihat kondisi ini, maka kami Pimpinan KOMNAS TPNPB-OPM sampaikan kepada public bahwa Jakarta Paksa bentuk Daerah Otonom Baru di Papua, maka TPNPB bersama Rakyat bangsa Papua akan bergerak untuk membunuh siapa saja Orang Imigran yang masuk di seluruh teritori Tanah Papua.
Sekali lagi kami keluarkan Peringatan keras kepada Presiden Jokowi dengan Kabinetnya dan juga kami warning kepada DPR RI untuk segera cabut UU DOP Papua, jika tidak mengindahkan Peringatan Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM maka TPNPB akan bergerak untuk membunuh siapa saja orang imigran yang masuk di Tanah Papua.
Mengapa? Karena DOB di Papua bukan Aspirasi murnih Rakyat Bangsa Papua, melainkan itu sekenario Politik kotor Pemerintah Indonesia di Jakarta. Rencana jahat Jakarta melalui DOB di Tanah Papua kami Bangsa Papua sudah ketahuinnya, oleh karena itu kami akan bertibdak.
Dalam hal ini, kami dari Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB juga mengeluarkan peringatan keras kepada Orang Imigran Indonesia untuk tidak boleh lagi datang ke Papua, dan bagi orang imigran Indonesia yang ada di Papua untuk segera tinggalkan Papua Barat.
Karena selama Pendudukan Indonesia di atas tanah leluhur bangsa Papua, orang imigran kami tidak pernah marah dan kami orang asli Papua itu sangat baik hati kepada Orang Imigran Indonesia yang datang ke Papua, tetapi sekarang kami murkah karena Jakarta arogan dan tidak hargai Aspirasi Rakyat bangsa Papua.
Oleh karena itu sekali lagi kami sampaiakn kepada orang Imigran Indonesia untuk segera tinggalkan Tanah leluhur Bangsa Papua, dan ingat TNI/Polri tidak akan menjamin nyawa anda.
Sekali lagi, Ingat bahwa TNI Polri selalu bilang aman dan jangan takut, TNI/Polri akan lindungi warga, itu TNI Polri Bohong, karena Perang Pembebasan Nasional Bangsa Papua akan dilakukan di seluruh Tanah Papua.
Wahai orang Imigran Indonesia yang cari makan di Tanah Papua, ingat bahwa Peringatan TPNPB ini tidak main-main, dan ini serious. Silakan Pilih…..mau mati di Papua atau Kembali ke negerimu?
Catatan:
Audio Voice Laporan dari Yahukimo Terlampir, silakan ikuti.
Demikian siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 5 Juli 2022, dan manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM bertanggungjawab atas siaran pers ini.
Diteruskan kepada semua pihak oleh Jubir KOMNAS TPNPB-OPM Sebby Sambom, dan terima kasih atas kerja sama yang baik. Tuhan leluhur bangsa-bangsa di dunia memberkati kita semua. Amen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.